Kapolsek Sibulue Polres Bone Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap II Di SMA Negeri 12 Bone.

Kapolsek Sibulue Polres Bone Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap II Di SMA Negeri 12 Bone.

Bone – Sibulue. Kapolsek Sibulue Polres Bone AKP Syarifuddin,S.H. memantau langsung pelaksanaan Vaksininasi Covid-19 untuk Tahap II di SMA Negeri 12 Bone. Selasa (12/10/2021).

Dalam rangka mendukung pemerintah dalam upaya akselerasi Penanggulangan Pandemi Covid-19 maka diharapkan semua lapisan masyarakat dan institusi ikut berkontribusi, salah satu bentuk kontribusi yakni dukungan dalam optimalisasi vaksinasi Covid-19.

Polres Bone melalui Klinik Madising Bhayangkara terus lakukan vaksinasi Covid-19, disamping stasioner juga dengan cara door to door atau mendatangi sasaran penerima vaksin.

Dan hari ini sesuai yang sudah dijadwalkan dilaksanakan Vaksinasi Covid-19 tahap II di SMA Negeri 12 Bone. Dibawah kendali Kapolres Bone melalui Kabag Ops Polres Bone Akp Safei, S.Sos.,M.H. pelaksanaan Vaksinasi tahap II sukses dengan Jumlah cukup besar yakni 730 orang.

Kapolsek Sibulue AKP Syarifuddin,S.H. yang hadir memantau pelaksanaan Vaksinasi mengatakan bahwa pemberian vaksinasi Covid-19 tahap II ini cukup sukses dan jumlah cukup besar yakni 730 orang penerima.

“Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di SMA Negeri 12 Bone ini cukup sukses dan jumlah penerima vaksin cukup besar yakni 730 orang. Tentunya apresiasi dan terimakasih kepada pihak sekolah melalui Kepala Sekolah Ibu Hj. Sitti Marwah, S. Pd., M. Pd yang penuh semangat dalam mempersiapkan segalanya. Semoga ini menjadi motivasi untuk masyarakat, sekolah, komunitas lain untuk ikut melakukan vaksinasi Covid-19 sebagai ikhtiar kita untuk keluar dari Pandemi Covid-19” ucapnya saat dikonfirmasi.

Pelapor: MAP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.