Asyik Dialogis Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Bripka Muhammad Nur Sempatkan Untuk Ini

BONE : Ponre – Kegiatan Patroli dan dialogis sudah menjadi rutinitas tiap hari bagi Personil Polsek Ponre Polres Bone.

 

Tidak terkecuali yang rutin dilakukan oleh Bripka Muhammad Nur Bhabinakmtibmas Polsek Ponre Polres Bone, Minggu (10/10/2021).

 

Dan pada kesempatan kali ini, Muhammad Nur manfaatkan kegiatan Patroli dialogis untuk memberikan pesan pesan dan himbaun keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

 

Saat dikonfirmasi, Muhammad Nur membenarkan apa yang dilakukannya dan mengatakan bahwa itu dilakukan sebagai salah satu cara untuk memonitor dan memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

Dan agar pesan pesan Kamtibmas bisa tersampaikan dengan baik dan masyarakat paham apa yang akan dilakukan jika sesuatu tejadi khususnya dari segi hal hal yang bisa menggangu Keamanan dan ketertiban masyarakat ( Kamtibmas ), ungkapnya.

 

Akp Samanhudi Kapolsek Ponre Polres Bone saat ditemui terpisah mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Personilnya dan itu sudah juga sudah merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab bagi seorang Polisi untuk selalu hadir ditengah tengah masyarakat dan terkait Vaksin agar masyarakat jangan takut karna itu sudah dinyatakan aman dan halal, jelasnya, (Mr. S27).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.