Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Polsek Tellu Siattinge · 12 Jun 2024 22:19 WITA ·

Wakapolsek Tellu Siattinge hadiri perpisahan siswa SMP Negeri 3 Tellu Siattinge


 Wakapolsek Tellu Siattinge hadiri perpisahan siswa SMP Negeri 3 Tellu Siattinge Perbesar

polresbonetribratanews.com, Tellu Siattinge – Wakapolsek Tellu Siattinge, Iptu Tajuddin, S.Sos., menghadiri acara perpisahan dan pelepasan siswa SMP Negeri 3 Tellu Siattinge. Acara tersebut berlangsung meriah, berlokasi di halaman sekolah SMP Negeri 3 Tellu Siattinge, Bone, pada hari Senin (10/06/2024).

Baca juga : Ibu Bhabin berkunjung dan berdialog di Posyandu Desa Lea

Acara ini dihadiri oleh para guru, orang tua siswa, serta tamu undangan lainnya. Turut hadir seluruh siswa kelas IX, yang telah menyelesaikan pendidikan mereka di tingkat SMP tersebut.

Acara perpisahan dan pelepasan ini dimeriahkan dengan berbagai penampilan seni dari para siswa. Serta ada pula penampilan beberapa orang siswa yang yang menampilkan hafalan ayat-ayat suci Al-Qur’an. Mereka adalah siswa sekaligus santri dari salah satu pondok tahfiz yang bekerja sama dengan pihak sekolah. Para orang tua yang hadir tampak antusias dan bangga melihat penampilan putra-putri mereka tersebut.

Baca juga : Jaga kamtibmas, Polsek Tellu Siattinge lakukan problem solving

Perpisahan siswa SMP Negeri 3 Tellu Siattinge

Sementara tamu undangan yang hadir di antaranya adalah Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bone, Drs. Andi Fajaruddin, M.M. dan Camat Tellu Siattinge, Dra. Hj. Syamsiar, M.Si., serta beberapa pejabat dari instansi pemerintahan lainnya di kecamatan Tellu Siattinge.

Para siswa yang tamat ini, diharapkan dapat melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang berikutnya, demi terwujud cita-cita mereka.

Perpisahan siswa SMP Negeri 3 Tellu Siattinge

Kehadiran Iptu Tajuddin tersebut adalah untuk mewakili Kapolsek Tellu Siattinge, sekaligus untuk memperlihatkan bentuk kepedulian Polri di bidang pendidikan.

Beragam prestasi sekolah

Kepala Sekolah SMP Negeri 3, Muhammad Yusuf, S.Pd., M.Si., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua tamu undangan dalam acara tersebut.

Baca juga : Personel Polsek Tellu Siattinge Membangun Komunikasi dengan Pedagang di Pasar Tokaseng

Beliau pun memaparkan tentang beberapa bentuk keberhasilan dan prestasi-prestasi SMP Negeri 3 Tellu Siattinge yang cukup membanggakan. Di antaranya sebagai salah satu dari dua sekolah penggerak di Kabupaten Bone. Prestasi yang tentunya tidak semua sekolah bisa peroleh, tidak lain karena kerja keras para guru dan siswa di SMP Negeri 3 Tellu Siattinge ini.

AI_26

Artikel ini telah dibaca 27 kali

Baca Lainnya

Peran Aiptu Suhati di desa binaan dalam rangka menjaga keamanan desa

23 Juli 2024 - 15:58 WITA

Aiptu Suhati imbau agar warga jaga keamanan

Bripka Idrus sambang dan berbaur dengan warga

23 Juli 2024 - 15:17 WITA

Sambang Bripka Idrus di desa Itterung

Aiptu Soedjadi hadiri pembukaan pelatihan paskibra

23 Juli 2024 - 15:12 WITA

Pembukaan pelatihan Paskibra Kecamatan Tellu Siattinge

Ibu Bhabin peduli warga, imbau waspada penipuan online

23 Juli 2024 - 14:11 WITA

Bangun silaturahmi dengan warga, Brigpol Sultan rutin lakukan sambang 

23 Juli 2024 - 13:25 WITA

sambang Brigpol Sultan di desa binaannya

Ibu Bhabin memaksimalkan sambang dan mengajak warga jauhi pelanggaran hukum

23 Juli 2024 - 13:12 WITA

Aiptu Suhati temui warga, ajak untuk menjauhi pelanggaran hukum
Trending di Polsek Tellu Siattinge