Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Polsek Tanete Riattang · 12 Jun 2024 18:03 WITA ·

Silaturahmi dan Himbauan Penertiban Hewan Ternak di Lingkungan Lonrae dan Bene


 Silaturahmi dan Himbauan Penertiban Hewan Ternak di Lingkungan Lonrae dan Bene Perbesar

Bone – Manurunge, Bhabinkamtibmas Polsek Tanete Riattang, Aipda Muhammad Aras Patarai, bersama dengan instansi terkait, melaksanakan kegiatan silaturahmi dan himbauan kepada warga pemilik hewan ternak kambing di Lingkungan Lonrae dan Bene, Kelurahan Lonrae, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone.

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Muhammad Aras Patarai bersama perwakilan dari Satpol PP BKO Kecamatan Tanete Riattang Timur, serta Kasi Trantib Lonrae memberikan sosialisasi dan himbauan langsung kepada warga pemilik hewan ternak. “Rabu (12/06/2024)

Mereka mengingatkan pentingnya menambatkan kambing agar tidak berkeliaran bebas, mengingat dampak negatif yang ditimbulkan, seperti merusak tanaman dan mengganggu ketertiban di area perkantoran.

“Kami menghimbau kepada seluruh warga yang memiliki hewan ternak, terutama kambing, untuk lebih bertanggung jawab dengan menambatkan hewan ternak mereka. Ini penting untuk menjaga ketertiban dan mencegah kerusakan tanaman warga,” ujar Aipda Muhammad Aras Patarai.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Tanete Riattang dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan. Kerjasama yang baik antara kepolisian, instansi terkait, dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih tertib dan nyaman bagi semua warga.

Dengan adanya himbauan dan kegiatan silaturahmi ini, diharapkan tidak ada lagi keluhan mengenai hewan ternak yang berkeliaran bebas dan merusak lingkungan di Lingkungan Lonrae dan Bene, Kelurahan Lonrae, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone.

Laporan: Erlan

Artikel ini telah dibaca 9 kali

Baca Lainnya

Bentuk Keaktifan Unit Lantas Polsek Tanete Riattang Laksanakan Pengaturan dan Pengawasan Arus Lalu Lintas

25 Juli 2024 - 10:18 WITA

Personil Unit Lantas Polsek Tanete Riattang Melaksanakan Pengaturan dan Pengawasan Arus Lalu Lintas di Pagi Hari

24 Juli 2024 - 08:24 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Tanete Riattang Hadiri Seminar KKN Angkatan 1 Universitas Almarisah Madani

24 Juli 2024 - 07:59 WITA

Kanit Samapta Polsek Tanete Riattang Hadiri Wisuda dan Pelantikan Taruna Baru Nasional Angkatan VI Tahun 2024

23 Juli 2024 - 11:36 WITA

Bukti Peran Aktif Bhabinkamtibmas dalam Mediasi Permasalahan Antar Warga

23 Juli 2024 - 11:24 WITA

Rapat Koordinasi Memperingati Hari Pramuka Yang ke-63 Dalam Rangka HUT Proklamasi RI ke-79

22 Juli 2024 - 11:39 WITA

Trending di Polsek Tanete Riattang