Masyarakat Antri Untuk Vaksinasi,Personil Polsek Mare Kawal dan Amankan

Bone – Mare
Program Vaksinasi Covid 19 kembali terus digelar diberbagai tempat demi Percepatan penanganan kasus covid 19 yang sampai saat ini belum usai sehingga pemerintah menggenjot pelaksanaan Vaksinasi diseluruh pelosok tanah air.

Seperti yang terlihat di Kantor desa Mario melaksanakan pemberian vaksinasi covid 19 kepada warga masyarakat yang bekerjasama dengan Upt Puskesmas Mare yang bertempat di aula Kantor Desa Mario Kecamatan Mare Kabupaten Bone,Kamis ( 09/12/2021).

Tampak terlihat kerumunan atau antrian warga ditempat tersebut untuk melakukan vaksin covid 19 sehingga Polsek Mare menurunkan tiga orang personilnya yang dipimpin oleh Waka Polsek Mare Ipda H.Yulhaidir,S.sos untuk mengawal dan mengamankan kegiatan vaksinasi tersebut agar berjalan aman dan lancar.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut diberikan jenis Vaksin Pfizer baik untuk dosis 1 maupun dosis 2 dengan sasaran masyarakat sebanyak 540 orang dan sebelum diberikan vaksin maka terlebih dahulu dilakukan rangkaian tes kesehatan dan setelah dinyatakan sehat maka diberikan vaksinasi covid 19.

Waka Polsek Mare Polres Bone Ipda H.Yulhaidir,S.sosyang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa ” masyarakat desa Mario sangat antusias terhadap vaksinasi covid 19 hal itu terbukti dengan membludaknya masyarakat yang antri untuk mendapatkan vaksinasi covid 19.

” Alhamdulillah masyarakat sudah paham tentang pentingnya vaksinasi covid 19 demi kebaikan kita bersama dalam rangka mencegah penularan covid 19 dan sebagai Pihak kepolisian maka saya beserta Anggota lainnya turun mengawal dan mengamankan berlangsungnya kegiatan tersebut agar berjalan aman dan lancar”,Ucap Ipda H.Yulhaidir,S.sos.

Sementara itu Kapolsek Mare Akp H.Muh.Nawir saat dikonfirmasi mengatakan bahwa ” pengamanan yang kami lakukan adalah merupakan bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi agar kegiatan vaksinasi tersebut dapat berlsngsung aman dan lancar.

“Alhamdulillah Akhirnya masyarakat sudah paham dan mengerti tentang pentingnya vaksinasi covid 19 dan itu semua tidak terlepas dari edukasi dan sosialisasi yang diberikan kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi covid 19.”tutup Kapolsek Mare.

Laporan Wadhy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.