Menu

Mode Gelap
Kanit Samapta Polsek Tanete Riattang Hadiri Wisuda Tahfidz Santri dan Penamatan MTs di Sentosa Hotel Novena Kapolsek Tanete Riattang Ikut Serta dalam Pemantauan Harga Kebutuhan Pangan Pokok Terpadu Tahun 2024 Kapolsek Ulaweng Hadiri Penyuluhan narkoba dan Perundungan (bullying) di Desa Lilina Ajangale Polsek Awangpone Dampingi Tim Verifikasi Penegasan Tapal Batas Desa Kajuara dan Carigading Kompolnas RI Kunjungi Polda Sulsel untuk Pemantauan Pengamanan Pilkada Serentak 2024

Polsek Tanete Riattang · 11 Jun 2024 09:52 WITA ·

Sinergitas Kepolisian dalam Dukung Gerakan Pasar Murah Serentak se-Sulsel


 Sinergitas Kepolisian dalam Dukung Gerakan Pasar Murah Serentak se-Sulsel Perbesar

Bone – Manurunge, Kepolisian Sektor Tanete Riattang terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung program-program pemerintah, kali ini melalui kehadiran Kanit Lantas Polsek Tanete Riattang Iptu Melyana, SH dalam acara virtual pembukaan Gerakan Pasar Murah Serentak se-Sulsel menjelang Hari Raya Idul Adha tahun 2024.

Pembukaan Gerakan Pasar Murah Berlangsung di halaman kantor Dinas Ketahanan Pangan Jalan Jend. Ahmad Yani No. 1 Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone,”Selasa (11/06/2024)

Acara yang berlangsung secara virtual melalui platform Zoom Meeting ini bertujuan untuk memperkenalkan serta membuka rangkaian kegiatan pasar murah yang diselenggarakan secara serentak di seluruh wilayah Sulawesi Selatan. Dalam pembukaan ini, hadir pula para pemangku kepentingan terkait dari berbagai instansi di tingkat provinsi, kabupaten, maupun kota.

Kehadiran Iptu Melyana, SH dalam acara tersebut menegaskan sinergitas antara kepolisian dengan pemerintah dalam mendukung program kesejahteraan masyarakat. Ia menyatakan bahwa kepolisian siap untuk memberikan dukungan penuh dalam upaya memastikan kelancaran dan kesuksesan acara tersebut, serta menjaga ketertiban dan keamanan dalam pelaksanaannya.

juga mengajak seluruh masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam kegiatan pasar murah ini, sehingga dapat memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat luas, terutama dalam memenuhi kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Adha.

Gerakan Pasar Murah Serentak se-Sulsel merupakan upaya nyata pemerintah dalam memberikan akses terhadap barang kebutuhan pokok dengan harga terjangkau kepada masyarakat, sehingga dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat,

Kepolisian Sektor Tanete Riattang bersama dengan berbagai instansi terkait akan terus aktif berperan serta dalam mendukung berbagai program-program pemerintah yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat.

Laporan : Erlan

Artikel ini telah dibaca 2 kali

Baca Lainnya

Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1445 H oleh Yayasan Majelis Zikir Latiful Akbar

16 Juni 2024 - 20:34 WITA

Kapolsek Tanete Riattang Hadiri Pengukuhan dan Pelantikan PWRI

16 Juni 2024 - 20:21 WITA

Penamatan dan Wisuda Angkatan 1 serta Penerimaan Rapor SD Hafidz Alqurbah Tahun Ajaran 2023/2024

15 Juni 2024 - 19:12 WITA

Polisi Beri Pengamanan Malam Penutupan Pekan Kebudayaan Daerah Kabupaten Bone

14 Juni 2024 - 09:33 WITA

Penyaluran dan Penyerahan Beras Bantuan Pangan – CBP 2024 di Kantor Kelurahan Watang Pallakka

13 Juni 2024 - 11:59 WITA

Pengecekan dan Pembersihan Rutin di Ruang Tahanan oleh Ka Spkt Polsek Tanete Riattang

13 Juni 2024 - 09:25 WITA

Trending di Polsek Tanete Riattang