Vaksinasi Covid-19 Kembali di Gelar,Kanit Sabhara Polsek Mare Pantau Dan Amankan

Bone – Mare
Pemerintah terus menggenjot program peningkatan Vaksinasi untuk masyarakat dalam mempercepat penanganan Covid 19 seperti yang digelar oleh UPT Puskesmas Mare bekerjasama dengan Pemerintah desa Tellu Boccoe melakukan Pemberian Vaksinasi covid 19 yang bertempat diAula Desa Tellu Boccoe Kecamatan Mare Kabupaten Bone, Senin (09/11/2021).

Dalam pemberian vaksinasi tersebut,Kanit Sabhara Polsek Mare Polres Bone Aipda A.Nasaruddin,SH hadir memantau sekaligus mengamankan proses pelaksanaan Vaksinasi tersebut.

Tampak antusias warga mendatangi tempat pelaksanaan vaksinasi tersebut untuk mendapatkan suntikan baik dosis 1 maupun dosis ke 2 covid 19 guna memperkuat imunitas tubuh agar terhindar dari wabah Covid 19 dan sebelum diberikan vaksin terlihat peserta di periksa kesehatan oleh tim Vaksinator kemudian baru diberikan suntiikan covid 19.

Aipda A.Nasaruddin ,SH saat ditemui ditempat tersebut mengatakan bahwa ” pemerintah terus berupaya memberikan vaksin kepada masyarakat seperti yang dilakukan ditempat ini dan untuk memastikan kegiatan vaksinasi ini berlangsung aman dan lancar maka saya selaku dari pihak kepolisian hadir untuk mengamankannya.

” Dan saya juga mengajak kepada warga masyarakat agar segera melakukan vaksin yang belum mendapatkannya karena merupakan kebaikan sendiri dan mari sukseskan Vaksinasi ini agar kita semua terbebas dari wabah Covid 19,” Tutur Aipda A.Nasaruddin,SH.

Ditempat terpisah kapolsek Mare polres bone Akp H.Muh.Nawir mengatakan bahwa kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh Kanit Sabhara dalam pemberian vaksinasi kepada warga merupakan bentuk dukungan kepolisian terhadap salah satu program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid 19 untuk memastikan kegiatan tersebut berlangsung aman dan lancar.

” agar masyarakat segera melakukan vaksin covid 19 karena vaksin sangat penting dalam upaya pencegahan covid-19 serta saya menghimbau kepada warga agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker,jaga jarak , Hindari kerumunan karena wabah covid 19 belum berakhir,” tutup Akp H.muh.Nawir.

Laporan Wadhy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.