Menu

Mode Gelap
Kakorlantas Soal Imbauan Berkendara Tak Pakai Sandal Jepit : Proteksi Diri Cegah Fatalitas Kecelakaan Polsek Ulaweng Pasang Baliho Sambut MTQ XXXII Provinsi Sulsel Antisipasi Musim Penghujan, Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Kunjungi Warga Binaan Sampaikan Ini Selain Jaga Mako, Regu Penjagaan Polsek Kajuara Lakukan Ini Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Kawal Penyaluran BLT-DD Di Desa Mallahae

Polsek Tellu Siattinge · 10 Okt 2022 20:21 WITA ·

Kapolsek Tellu Siattinge menghadiri Penetapan Calon Kepala Desa Ajjalireng yang memenuhi syarat mengikuti ujian


 Kapolsek Tellu Siattinge menghadiri Penetapan Calon Kepala Desa Ajjalireng yang memenuhi syarat mengikuti ujian Perbesar

Tellu Siattinge – Untuk mewujudkan Pilkades 2022 gelombang ke dua yang aman, damai, sejuk dan kondusif, Kapolsek Tellu Siattinge Iptu Syafriadi, S.E., menghadiri kegiatan Penetapan Kepala Desa yang memenuhi syarat mengikuti ujian di balai desa Ajjalireng Kecamatan  Tellu Siattinge Kabupaten Bone.

Kegiatan penetapan calon Kepala Desa Ajjalireng tersebut dihadiri oleh Tripika Kecamatan Tellu Siattinge, Calon Kepala Desa, Panwasdes Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, Linmas dan warga setempat atau perwakilan pendukung calon Kepala Desa. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Ahad, 9/10/2022 ini berlangsung dengan khidmat serta aman terkendali.

Dalam acara penetapan calon Kades tersebut diawali Do’a bersama dilanjutkan dengan penetapan calon Kades dan diakhiri penandatanganan Surat keterangan Penetapan dan kesepakatan bersama pelaksanaan Pilkades damai.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Tellu Siattinge tak lupa memberikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada calon Kepala Desa dan para pendukung Kepala Desa supaya tetap bersama-sama menciptakan dan menjaga Kamtibmas agar tetap damai, aman dan kondusif tanpa adanya gesekan, aksi provokasi maupun kericuhan.

 

“Para calon Kepala Desa dan pendukungnya, kami minta untuk menjaga situasi Kamtibmas selama proses jalannya tahapan Pilkades, tidak ada yang boleh melanggar aturan perundang undangan tentang Pilkades, serta para calon harus siap menang tapi juga harus siap kalah, agar situasi kita tetap aman dan kondusif” ujar Iptu Syafriadi, S. E. saat ditemui.

 

“SaharLnd”

Artikel ini telah dibaca 78 kali

Baca Lainnya

Bhabinkamtibmas kunjungi Poskesdes desa Lea

4 Februari 2023 - 22:11 WITA

Aipda Jamaludin menghadiri monev dana desa

4 Februari 2023 - 21:32 WITA

Bripka Saharuddin pantau ujian Perangkat Desa

4 Februari 2023 - 21:13 WITA

Program Polisi Simpati Polsek Tellu Siattinge

3 Februari 2023 - 22:15 WITA

Dokumentasi Program Polisi Simpati Polsek Tellu Siattinge di Desa Ajjalireng

Kanit Binmas Polsek Tellu Siattinge sambang

3 Februari 2023 - 22:12 WITA

Bripka Saharuddin menghadiri Musrenbang

3 Februari 2023 - 22:06 WITA

Trending di Polsek Tellu Siattinge