Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Polsek Ajangale · 10 Jul 2024 19:39 WITA ·

Wakapolsek Ajangale Hadiri Rapat Koordinasi HUT RI Ke-78 Kecamatan Ajangale.


 Wakapolsek Ajangale Hadiri Rapat Koordinasi HUT RI Ke-78 Kecamatan Ajangale. Perbesar

Bone Ajangale, Wakapolsek Ajangale Ipda Syamsul Bahri, menghadiri rapat koordinasi persiapan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78 yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Ajangale. Rapat ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk jajaran pemerintah kecamatan, tokoh masyarakat, serta perwakilan dari instansi terkait, Rabu 10/07/2024, sekira pukul 09.00.wita.

 

Rapat dibuka oleh Camat Ajangale, Drs Andi Wahyu yang menyampaikan pentingnya koordinasi dan kerjasama dari semua pihak untuk menyukseskan perayaan HUT RI ke-78. Beliau menekankan bahwa peringatan ini bukan hanya sekadar seremoni, tetapi juga sebagai momentum untuk memperkuat rasa nasionalisme dan kebersamaan di antara warga Kecamatan Ajangale.

 

Dalam sambutannya, Ipdq Syamsul Bahri menyatakan kesiapan Polsek Ajangale dalam mendukung seluruh rangkaian kegiatan HUT RI ke-78. “Kami siap untuk mengawal dan mengamankan setiap kegiatan yang telah direncanakan. Keamanan dan kenyamanan masyarakat adalah prioritas kami,” tegasnya. Beliau juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan tersebut dan menjaga ketertiban serta keamanan lingkungan.

 

Rapat koordinasi ini membahas berbagai agenda kegiatan yang akan dilaksanakan, mulai dari upacara bendera, lomba-lomba tradisional, hingga malam hiburan rakyat, setiap perwakilan instansi dan organisasi diberi kesempatan untuk menyampaikan saran dan usulan guna memastikan setiap kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan meriah.

 

Ketua Panitia HUT RI ke-78 Kecamatan Ajangale, Drs Andi Wahyu, menyampaikan bahwa persiapan telah berjalan sesuai rencana dan dukungan dari berbagai pihak sangat diharapkan, kami berharap dengan adanya koordinasi yang baik ini, seluruh rangkaian acara dapat terlaksana dengan sukses dan membawa kebahagiaan bagi seluruh warga masyarakat di Kecamatan Ajangale.ungkapnya

 

Op29

Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Mendapat Video Rekaman Penganiayaan, Wakapolsek Ajangale Mendatangi Pelaku Penganiayaan Siswi MTsN Pompanua.

21 Juli 2024 - 21:52 WITA

Sosialisasi Anti Kekerasan dan Anti Perundungan oleh Brigpol Yusandi di SMKN 8 Bone.

20 Juli 2024 - 18:25 WITA

Kanit Binmas Polsek Ajangale Sambangi Warga yang Sedang Melakukan Hajatan Sunatan.

19 Juli 2024 - 14:17 WITA

Jumat Curhat Polsek Ajangale Bersama Anak Sekolah Madrasah Aliyah Memberikan Himbauan Positif.

19 Juli 2024 - 12:41 WITA

Pemasangan Spanduk Oleh Personil Polsek Ajangale Tentang Delapan Himbauan Kapolres Bone.

16 Juli 2024 - 22:01 WITA

Koordinasi Kapolsek, Kasat Intelkam, dan Camat Ajangale Masalah Pembakaran Rumah di Lingkungan Sulilie.

16 Juli 2024 - 13:09 WITA

Trending di Polsek Ajangale