Menu

Mode Gelap
Cegah Pengaruh Narkoba, Satbinmas Polres Bone Gencar Laksanakan Penyuluhan di Pondok Santri Al Munawwarah Rumah Panggung Dibakar Massa di Bone, Kapolres Bone Perintahkan Pengamanan Ketat dan tidak ada lagi aksi balas dendam. Inilah Pesan Kapolri dan Panglima TNI kepada Capaja TNI-Polri Kapolres Bone Memberikan Arahan Pemeliharaan Kamtibmas pada Muscab IV APDESI Kabupaten Bone Pemerintah Kabupaten Bone Gelar Pisah Sambut Kapolres Bone

Polsek Ajangale · 10 Jul 2024 23:40 WITA ·

Polsek Ajangale Berkomitmen Untuk Terus Menjalin Hubungan Baik Dengan Warga.


 Polsek Ajangale Berkomitmen Untuk Terus Menjalin Hubungan Baik Dengan Warga. Perbesar

Bone Ajangale, Kanit Binmas Polsek Ajangale Bripka Sofian melakukan kunjungan ke rumah warga di Desa Wellado untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat setempat, kunjungan ini merupakan bagian dari program rutin Polsek Ajangale dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat dan mendengar langsung keluhan serta saran dari warga.Rabu 10/07/2024, pukul 22.00.wita.

 

Kanit Binmas, yang dikenal ramah dan selalu siap membantu, disambut hangat oleh warga Desa Wellado dalam kunjungannya Kanit Binmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) serta memberikan penyuluhan mengenai pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

 

Selain itu, Kanit Binmas juga mendengarkan berbagai keluhan dan masukan dari warga. Beberapa masalah yang disampaikan antara lain mengenai keamanan lingkungan, penanganan bencana, serta kebutuhan akan fasilitas umum yang lebih memadai, Kanit Binmas berjanji akan menyampaikan semua masukan tersebut kepada pihak terkait untuk segera ditindaklanjuti.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas juga mengajak warga untuk terus menjaga kerukunan dan kebersamaan. Ia menekankan pentingnya komunikasi yang baik antara masyarakat dan aparat kepolisian guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

 

Warga yang didatangi merasa sangat senang dan memberikan apresiasi positif dari warga , mereka merasa diperhatikan dan senang bisa berdialog langsung dengan pihak kepolisian, Warga berharap agar kunjungan seperti ini dapat dilakukan secara rutin agar hubungan antara polisi dan masyarakat semakin erat.

 

Kanit Binmas Polsek Ajangale Bripka Sofian berharap, dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat lebih memahami peran polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta berharap masyarakat semakin proaktif dalam melaporkan segala bentuk tindak kejahatan dan bekerja sama dengan pihak kepolisian demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Ajangale,ungkap Kanit Binmas.

 

Op29.

Artikel ini telah dibaca 3 kali

Baca Lainnya

Jumat Curhat Polsek Ajangale Bersama Tokoh Masyarakat dan Warga Kecamatan Ajangale.

12 Juli 2024 - 12:05 WITA

Bripka Abdullah Sambangi Tukang Kayu di Pinggiran Sungai Wallannae Sampaikan Imbauan.

10 Juli 2024 - 20:45 WITA

Aiptu Ramlan Datangi Warga Yang Masih Terkena Banjir Sampaikan Ini.

10 Juli 2024 - 20:19 WITA

Wakapolsek Ajangale Hadiri Rapat Koordinasi HUT RI Ke-78 Kecamatan Ajangale.

10 Juli 2024 - 19:39 WITA

Mendengarkan Keluh Kesah Kadus dan Masyarakat dalam Kegiatan Jumat Curhat Polsek Ajangale.

5 Juli 2024 - 13:24 WITA

Aiptu Andi Marawali Berikan Imbauan Kepada Warga yang Bermukim di Pinggir Sungai Telle Agar Tetap Waspada.

4 Juli 2024 - 21:56 WITA

Trending di Polsek Ajangale