Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Polsek Ajangale · 10 Jul 2024 20:19 WITA ·

Aiptu Ramlan Datangi Warga Yang Masih Terkena Banjir Sampaikan Ini.


 Aiptu Ramlan Datangi Warga Yang Masih Terkena Banjir Sampaikan Ini. Perbesar

Bone Ajangale, Aiptu Ramlan seorang anggota kepolisian yang dikenal dengan dedikasinya di wilayah Hukum Polsek Ajangale, mengunjungi warga yang masih terkena dampak banjir di Kelurahan Pompanua, kunjungan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya kepolisian untuk memberikan bantuan dan dukungan moral kepada warga yang terdampak bencana, Rabu 10/07/2024, pukul 08.00. wita.

 

Dalam kunjungannya, Aiptu Ramlan tidak hanya memastikan keamanan dan ketertiban di lokasi banjir, tetapi juga menyampaikan pesan penting kepada warga, kami pihak kepolisian selalu siap membantu masyarakat dalam situasi apapun, Saat ini, yang paling penting adalah menjaga kesehatan dan keselamatan diri serta keluarga,” ujar Aiptu Ramlan.

 

Ia juga menghimbau warga untuk tetap waspada terhadap kemungkinan banjir susulan dan selalu mengikuti arahan dari petugas keamanan dan pemerintah setempat, Jangan ragu untuk menghubungi kami jika membutuhkan bantuan, Kami ada untuk kalian, tambahnya.

 

Para warga yang ditemui oleh Aiptu Ramlan menyambut baik kunjungan dan perhatian yang diberikan. “Kami sangat berterima kasih atas kepedulian Pak Ramlan dan seluruh personil Polsek Ajangale, kehadiran mereka memberikan rasa aman dan nyaman bagi kami,” ujar salah satu warga yang enggan disebutkan namanya.

 

Banjir yang melanda Kelurahan Pompanua beberapa hari terakhir ini telah menyebabkan banyak kerugian materiil dan memaksa banyak keluarga untuk mengungsi, upaya pemulihan terus dilakukan oleh berbagai pihak, termasuk kepolisian, untuk memastikan keadaan kembali normal secepat mungkin.

 

Dengan semangat gotong royong dan kepedulian antar sesama, diharapkan warga dapat segera bangkit dari bencana ini dan menjalani kehidupan seperti sedia kala. “Kami akan terus berada di sini hingga situasi benar-benar aman dan terkendali,” tutup Aiptu Ramlan dengan penuh tekad.

 

Op29

Artikel ini telah dibaca 12 kali

Baca Lainnya

Aipda Sudirman Hadiri Acara PPK Kecamatan Ajangale di Kafe Demokrasi, Bahas Tema Pilkada “Di Depan Mata, Yang Muda Mau Apa?”

22 Juli 2024 - 21:49 WITA

Pengarahan Bripka Andi Idhan S.H. tentang Kasus ITE kepada Siswa Yang Beredar Videonya Di Medsos.

22 Juli 2024 - 19:11 WITA

Kasus Viral Di Kecamatan Ajangale, Kapolsek Ajangale Mempertemukan Siswa, Orang Tua, dan Guru di Ruang Mapolsek Ajangale.

22 Juli 2024 - 19:06 WITA

Mendapat Video Rekaman Penganiayaan, Wakapolsek Ajangale Mendatangi Pelaku Penganiayaan Siswi MTsN Pompanua.

21 Juli 2024 - 21:52 WITA

Sosialisasi Anti Kekerasan dan Anti Perundungan oleh Brigpol Yusandi di SMKN 8 Bone.

20 Juli 2024 - 18:25 WITA

Kanit Binmas Polsek Ajangale Sambangi Warga yang Sedang Melakukan Hajatan Sunatan.

19 Juli 2024 - 14:17 WITA

Trending di Polsek Ajangale