Menu

Mode Gelap
Kanit Samapta Polsek Tanete Riattang Hadiri Wisuda Tahfidz Santri dan Penamatan MTs di Sentosa Hotel Novena Kapolsek Tanete Riattang Ikut Serta dalam Pemantauan Harga Kebutuhan Pangan Pokok Terpadu Tahun 2024 Kapolsek Ulaweng Hadiri Penyuluhan narkoba dan Perundungan (bullying) di Desa Lilina Ajangale Polsek Awangpone Dampingi Tim Verifikasi Penegasan Tapal Batas Desa Kajuara dan Carigading Kompolnas RI Kunjungi Polda Sulsel untuk Pemantauan Pengamanan Pilkada Serentak 2024

Polsek Barebbo · 10 Jun 2024 20:52 WITA ·

Wakapolsek Barebbo Ipda Rio Lubis Pimpin Apel Pagi, Tekankan Bijak Menggunakan Media Sosial


 Wakapolsek Barebbo Ipda Rio Lubis Pimpin Apel Pagi, Tekankan Bijak Menggunakan Media Sosial Perbesar

 

Bone -Apala Wakil Kepala Polsek Barebbo, Ipda Rio Lubis, memimpin apel pagi yang dihadiri oleh seluruh anggota kepolisian di Polsek Barebbo Polres Bone . Dalam arahannya, Ipda Rio Lubis menekankan pentingnya bijak dalam menggunakan media sosial, serta mengingatkan anggota untuk tidak bermain TikTok saat bertugas guna menjaga citra institusi Polri. Senin 10/6/24

Apel pagi yang berlangsung di halaman Polsek Barebbo tersebut dibuka dengan laporan kesiapan dari setiap satuan tugas. Setelah itu, Ipda Rio Lubis mengambil alih komando dan memberikan arahan yang dianggap sangat penting untuk menjaga disiplin dan profesionalitas anggota kepolisian.

“Dalam era digital ini, penggunaan media sosial sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Namun, sebagai anggota Polri, kita harus bijak dalam menggunakan media sosial. Jangan sampai aktivitas kita di media sosial, seperti bermain TikTok saat bertugas, mencoreng nama baik institusi,” tegas Ipda Rio Lubis.

Beliau menambahkan bahwa setiap anggota kepolisian harus selalu mengingat tugas dan tanggung jawab mereka. Menggunakan media sosial dengan bijak adalah salah satu cara untuk menjaga martabat dan kehormatan Polri di mata masyarakat.

“Kita harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. Gunakan media sosial untuk hal-hal yang positif dan bermanfaat. Hindari konten yang bisa merugikan diri sendiri dan institusi,” tambahnya.

Dalam arahannya, Ipda Rio Lubis juga mengingatkan anggota tentang pentingnya menjaga etika dan profesionalisme saat berinteraksi dengan masyarakat, baik secara langsung maupun melalui media sosial. Ia meminta seluruh anggota untuk selalu mematuhi aturan dan regulasi yang berlaku dalam institusi Polri.

“Kita harus selalu menjaga integritas dan profesionalisme dalam setiap tindakan kita. Jadilah pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat yang bisa diandalkan,” katanya.

Arahan dari Wakapolsek Barebbo ini disambut positif oleh seluruh anggota yang hadir. Mereka berkomitmen untuk menjalankan tugas dengan lebih disiplin dan bijaksana, khususnya dalam hal penggunaan media sosial.

NnZz

Artikel ini telah dibaca 0 kali

Baca Lainnya

Personil Piket Regu I Polsek Barebbo Gelar Patroli Biru untuk Pantau Kamtibmas

19 Juni 2024 - 08:09 WITA

Perayaan Idul Adha 1445 H Polsek Barebbo Polres Bone ,Qurban 1 Ekor Sapi

19 Juni 2024 - 08:07 WITA

Personil Polsek Barebbo Melaksanakan Pengamanan Sholat Idul Adha 2024 di Masjid Ibadurrahman

17 Juni 2024 - 14:43 WITA

Kapolsek Barebbo Iptu Dodie Ramaputra Hadiri Acara Tauziah Mengenang Almarhum Asri Laha

15 Juni 2024 - 16:29 WITA

Bhhabinkamtibmas Polsek Barebbo Hadiri Penyaluran BLT Miskin Ekstrem di Desa Bacu

14 Juni 2024 - 18:03 WITA

Sambangi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Titip Kamtibmas

14 Juni 2024 - 18:00 WITA

Trending di Polsek Barebbo