Menu

Mode Gelap
Kanit Samapta Polsek Tanete Riattang Hadiri Wisuda Tahfidz Santri dan Penamatan MTs di Sentosa Hotel Novena Kapolsek Tanete Riattang Ikut Serta dalam Pemantauan Harga Kebutuhan Pangan Pokok Terpadu Tahun 2024 Kapolsek Ulaweng Hadiri Penyuluhan narkoba dan Perundungan (bullying) di Desa Lilina Ajangale Polsek Awangpone Dampingi Tim Verifikasi Penegasan Tapal Batas Desa Kajuara dan Carigading Kompolnas RI Kunjungi Polda Sulsel untuk Pemantauan Pengamanan Pilkada Serentak 2024

Polsek Cenrana · 10 Jun 2024 20:01 WITA ·

Quick Respon, Terima Laporan Warga Tenggelam Personil Polsek Cenrana Mendatangi TKP.


 Quick Respon, Terima Laporan Warga Tenggelam Personil Polsek Cenrana Mendatangi TKP. Perbesar

Bone – Cenrana. Menerima laporan dari warga tentang adanya salah satu warga Dusun Ceppie Desa Latonro Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone yang diduga tenggelam di aliran sungai Walannae di Dusun Arusingengnge Desa Ajallasse Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone, personil Polsek Cenrana Polres Bone segera merespon dengan langsung mendatangi tempat kejadian perkara. Minggu (9/6/2024).

Menurut informasi dari warga , peristiwa tenggelamnya seorang warga berjenis kelamin laki-laki berinisial D ini terjadi pada Minggu malam sekitar pukul 19.30 wita.

Diketahui korban D hendak pulang kerumahnya di Dusun Ceppie Desa Latonro Kec. Cenrana dengan menggunakan perahu kayu miliknya namun tepatnya di TKP atau tempat kejadian diduga korban langsung terjatuh dari perahunya dan tenggelam di sungai.

Menurut salah satu saksi , diduga korban sempat meminta tolong kepada saksi dimana saksi saat itu beriringan perahu dengan perahu yang dikendarai korban D dan saksi mencoba untuk menolong namun korban sudah tenggelam ke dalam aliran sungai.

Hingga saat ini korban D belum ditemukan , pihak Polsek Cenrana bersama warga dan keluarga korban beserta Tim SAR gabungan Kabupaten Bone masih terus melakukan pencarian di sepanjang aliran sungai.

Kapolsek Cenrana Polres Bone Iptu Masjaya membenarkan tentang adanya laporan warga yang diduga tenggelam di aliran sungai Walannae.

“Mudah mudahan korban tenggelam ini bisa cepat ditemukan oleh Tim SAR gabungan beserta warga yang sejak terjadinya peristiwa tersebut terus melakukan pencarian” Ungkap Kapolsek.

(M21)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

Baca Lainnya

Bhabinkamtibmas Polsek Cenrana Hadiri Penyembelihan Hewan Kurban

18 Juni 2024 - 19:28 WITA

Setelah Shalat Jumat, Kapolsek Cenrana Berikan Himbauan Kamtibmas

15 Juni 2024 - 19:49 WITA

Berikan Himbauan, Bhabinkamtibmas Polsek Cenrana Hadiri Penyaluran BLT DDS

14 Juni 2024 - 20:52 WITA

Kanit Binmas Polsek Cenrana Hadiri Penammatan Dan Pelepasan Peserta Didik

14 Juni 2024 - 20:47 WITA

Hadiri Penyaluran BLT DDS Di Desa Nagauleng, Kapolsek Cenrana Berikan Himbauan

14 Juni 2024 - 19:16 WITA

Terjadi Kebakaran, Personil Polsek Cenrana Gerak Cepat Datangi TKP

13 Juni 2024 - 19:15 WITA

Trending di Polsek Cenrana