Menu

Mode Gelap
Kanit Samapta Polsek Tanete Riattang Hadiri Wisuda Tahfidz Santri dan Penamatan MTs di Sentosa Hotel Novena Kapolsek Tanete Riattang Ikut Serta dalam Pemantauan Harga Kebutuhan Pangan Pokok Terpadu Tahun 2024 Kapolsek Ulaweng Hadiri Penyuluhan narkoba dan Perundungan (bullying) di Desa Lilina Ajangale Polsek Awangpone Dampingi Tim Verifikasi Penegasan Tapal Batas Desa Kajuara dan Carigading Kompolnas RI Kunjungi Polda Sulsel untuk Pemantauan Pengamanan Pilkada Serentak 2024

Polsek Awangpone · 10 Jun 2023 17:40 WITA ·

Kapolsek Awangpone Polres Bone Bersama Personil Lepas Wakapolsek Awangpone Yang Memasuki Purnabakti


 Kapolsek Awangpone Polres Bone Bersama Personil Lepas Wakapolsek Awangpone Yang Memasuki Purnabakti Perbesar

Polresbonetribratanews.com, Bone ~ Awangpone, Pada hari Jum’at Tanggal 09 Juni 2023 Kapolsek Awangpone Polres Bone Bersama Ketua Bhayangkari Ranting Awangpone dan Personilnya Lepas Wakapolsek Awangpone Yang Memasuki Purnabakti .

Sekitar pukul 17.00 Wita Kapolsek Awangpone Polres Bone AKP H. ANSAR, S.Pd., memimpin acara pelepasan bagi Wakapolsek Awangpone yang telah memasuki masa pensiun terhitung mulai menjalani pensiun pada tanggal 1 Juni 2023.

Acara bertempat di Aula terbuka Polsek Awangpone Polres Bone dan dihadiri oleh seluruh personel  dimana  acara dimulai dengan penyampaian kesan dan pesan dari Wakapolsek Awangpone yang telah memasuki masa purna bakti.

Wakapolsek Awangpone, IPTU A. AZIS NUR
mengungkapkan dirinya merasa terharu dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama kekerabatan yang terjalin selama ini dan semoga tetap terjalin ikatan persaudaraan.

“Terima kasih dan mohon doa seluruh rekan semua. Walaupun telah pensiun kami tetap berkomitmen dengan kemampuan dan kapasitas kami di masyarakat. Semoga jalinan silaturahmi tetap berjalan”.

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dari
Kapolsek Awangpone Polres Bone AKP H. ANSAR, S.Pd., “Pelepasan purnabakti ini digelar sebagai wujud penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya bagi personel yang telah mengabdikan diri bagi Institusi  dan dengan suka maupun duka.

Masa purnabakti atau biasa dikenal dengan sebutan pensiun merupakan masa pengakhiran tugas dimana memasuki usia pensiun merupakan situasi yang pasti dihadapi dan seseorang pasti akan mengalaminya.

(Awp~14)

Artikel ini telah dibaca 18 kali

Baca Lainnya

Polsek Awangpone Dampingi Tim Verifikasi Penegasan Tapal Batas Desa Kajuara dan Carigading

12 Juni 2024 - 09:16 WITA

Tindakan Heroik Bripka Abdullah Terhadap Siswa SMAN 4 Ajangale Yang Berkeliaran Saat Jam Belajar.

6 Februari 2024 - 18:33 WITA

Sambangi Rumah Warga Yang Lagi Mengadakan Hajatan.

16 Desember 2023 - 16:29 WITA

Semarak HUT RI Ke 78, Personel Polsek Awangpone Hadiri Pembukaan Lomba Antar Dusun Sedesa Pacing

7 Agustus 2023 - 10:19 WITA

Personel Polsek Awangpone Mendatangi TKP Penemuan Mayat Didusun Tallimpoe Desa Unra

25 Juli 2023 - 09:31 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Awangpone Polres Bone Rembuk Penyusunan RKPDesa Tahun 2024 Didesa Pacing

24 Juli 2023 - 09:27 WITA

Trending di Headline