Personil Polsek Ponre Polres Bone Sambangi Warga, Ini Yang Disampaikan

BONE : Ponre – Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan pelayanan kepada masyarakat, personil Polsek Ponre Polres Bone secara rutin menggelar sambang atau kunjungan, baik pada pagi, siang, sore, malam maupun dini hari yang dilanjutkan dengan dialogis bersama warga guna untuk berikan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus sosialisasi protokol kesehatan secara langsung.

Kegiatan sambang atau kunjungan dan juga dialogis bersama warga tersebut seperti yang dilaksanakan oleh personil Bhabinkamtimasnya Polsek Ponre Polres Bone Polsek Ponre Polres Bone Aipda Syahrul bersama Bripka Muhammad Nur yang melakukan sambang atau kunjungan serta dialogis bersama warga yang ditemuinya, Senin, (08/11/2021).

Pada kesempatan itu tentunya tidak lupa untuk menyampaikan himbauan dan berikan pesan pesan kamtibmas pada masyarakat serta mengajak warga agar berhati- hati dan waspada dengan perkembangan situasi saat ini, selalu jaga ketertiban, apabila menemukan hal hal yang mencurigakan segera menghubungi kami atau segera melapor ke kantor Polisi terdekat serta dalam kesempatan itu juga disosialisasikan tentang protokoler kesehatan.

Saat ditemui di lokasi mengatakan bahwa Keamanan dan ketertiban didalam masyarakat tidak mungkin akan dapat terwujud bila warga masyarakat tidak peduli dengan lingkungannya masing masing serta mata rantai penyebaran Covid 19 tidak mungkin dapat diputus apabila warga tidak patuh terhadap protokol kesehatan,” katanya

Lebih lanjut. Keduanya menambahkan bahwasannya peran serta warga sangat kita harapkan dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman karena pada dasarnya keamanan dan ketertiban masyarakat bukan hanya domain dari Pemerintah serta Kepolisian saja melainkan seluruh warga masyarakat juga mempunyai tanggung jawab yang sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban, ungkapnya.

“Kami minta untuk seluruh warga dapat selalu memberikan informasi terutama tentang kamtibmas yang berkembang ditengah tengah masyarakat kepada kami serta sesegera mungkin untuk menghubungi Polsek Ponre atau Bhabinkamtibmas bila ada sesuatu hal yang dapat menganggu kamtibmas utamanya diwilayah Kecamatan Ponre” pesannya, (Mr. S27).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.