Menu

Mode Gelap
Inilah Pesan Kapolri dan Panglima TNI kepada Capaja TNI-Polri Kapolres Bone Memberikan Arahan Pemeliharaan Kamtibmas pada Muscab IV APDESI Kabupaten Bone Pemerintah Kabupaten Bone Gelar Pisah Sambut Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.I.K., M.H. Pimpin Apel Perdana sebagai Kapolres Bone Kapolda Sulsel Pimpin Serah Terima Jabatan dan Kenal Pamit Kabiddokkes dan Kapolres Jajaran Polda Sulsel

Polsek Barebbo · 9 Jul 2024 20:30 WITA ·

Bhabinkamtibmas Bripka Retno Tahir Hadiri Musdes Rembuk Stunting dan Penyusunan RKPDes 2025 di Desa Watu


 Bhabinkamtibmas Bripka Retno Tahir Hadiri Musdes Rembuk Stunting dan Penyusunan RKPDes 2025 di Desa Watu Perbesar

Bone -Apala Pada hari Selasa, 09 Juli 2024, pukul 09.20 WITA, Bhabinkamtibmas Bripka Retno Tahir turut menghadiri kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) Rembuk Stunting yang diselenggarakan di Desa Watu, Kecamatan Barebbo. Acara ini diadakan dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2025.

Musdes Rembuk Stunting ini merupakan langkah penting dalam upaya penanggulangan stunting di desa tersebut. Stunting, yang merupakan kondisi gagal tumbuh pada anak akibat kekurangan gizi kronis, masih menjadi perhatian utama di banyak wilayah di Indonesia, termasuk di Desa Watu. Oleh karena itu, partisipasi aktif dari berbagai pihak, termasuk Bhabinkamtibmas, sangat diperlukan untuk mendukung program-program penanganan stunting yang efektif.

Bripka Retno Tahir, dalam sambutannya, menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah desa, masyarakat, dan pihak kepolisian dalam menjalankan program-program kesehatan dan pembangunan desa. Beliau juga mengapresiasi langkah-langkah yang diambil oleh pemerintah desa dalam menyusun RKPDes 2025 dengan mengutamakan penanganan stunting sebagai salah satu fokus utama.

Selain rembuk stunting, acara ini juga diikuti oleh kegiatan Musdes Penyusunan RKPDes Tahun 2025. Musdes ini bertujuan untuk merumuskan program kerja pemerintah desa yang akan dijalankan pada tahun 2025. Melalui musyawarah ini, diharapkan masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam memberikan masukan dan saran untuk pembangunan desa yang lebih baik dan berkelanjutan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, selain Bripka Retno Tahir, juga berbagai tokoh masyarakat, perangkat desa, serta perwakilan dari berbagai lembaga terkait. Semua pihak yang hadir berkomitmen untuk bekerja sama demi kesejahteraan dan kemajuan Desa Watu.

Dengan terselenggaranya Musdes Rembuk Stunting dan Penyusunan RKPDes Tahun 2025 ini, diharapkan Desa Watu dapat lebih maju dan sejahtera, serta mampu mengatasi berbagai permasalahan kesehatan, termasuk stunting, dengan lebih efektif.

NnZz

Artikel ini telah dibaca 3 kali

Baca Lainnya

Bhabinkamtibmas  Hadri Sosialisasi Kampung Keluarga Berkualitas di Kantor Desa Cingkang

13 Juli 2024 - 11:02 WITA

Bhabinkamtibmas Hadiri Sosialisasi Kampung Keluarga Berkualitas di Kantor Desa Cingkang

13 Juli 2024 - 10:57 WITA

Anggota Piket Polsek Barebbo Respon Cepat Tangani Kasus Pencurian Gabah di Kelurahan Apala

13 Juli 2024 - 10:53 WITA

Kapolsek Barebbo Iptu Dodie Ramaputra SH MH Laksanakan Giat Jumat Curhat Bahas Keluhan Warga tentang Aksi Balap Liar

12 Juli 2024 - 12:43 WITA

Wakapolsek Barebbo Ipda Rio Lubis Pimpin Patroli di Pasar Apala

12 Juli 2024 - 12:40 WITA

Bhabinkamtibmas Hadiri Giat Rembuk Stunting di Kantor Desa Corawali

11 Juli 2024 - 19:55 WITA

Trending di Polsek Barebbo