Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Polsek Sibulue · 8 Jun 2024 10:35 WITA ·

Polsek Sibulue Gelar Apel Pagi, Bahas Gaji ke-13 dan Kurban Idul Adha


 Polsek Sibulue Gelar Apel Pagi, Bahas Gaji ke-13 dan Kurban Idul Adha Perbesar

Sibulue, Rabu (05/06) – Personil Polsek Sibulue melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sibulue, Iptu Muh. Arfah. Apel pagi merupakan kegiatan rutin yang wajib dilakukan oleh setiap anggota Polri sebelum memulai tugas sehari-hari. Namun, apel pagi kali ini berbeda dari biasanya.

Dalam arahannya, Iptu Arfah tidak hanya membahas evaluasi tugas yang telah dilaksanakan dan rencana tugas ke depan, tetapi juga menyinggung tentang gaji ke-13. Kapolsek mengajak seluruh personil untuk memanfaatkan gaji ke-13 yang telah diterima untuk berkurban pada Hari Raya Idul Adha yang semakin dekat.

“Rekan-rekan semuanya, mengingat gaji ke-13 sudah masuk ke rekening masing-masing, dan juga sama-sama kita ketahui, bahwa Hari Raya Idul Adha sudah semakin dekat, saya mengajak kepada seluruh rekan-rekan untuk ikut berkurban. Saya merasa, dan sangat yakin bahwa kita anggota Polri pasti mampu untuk berkurban. Olehnya itu, mari kita laksanakan bersama-sama. Setelah apel ini, mari kita duduk bersama dan merapatkan hal ini,” ujar Iptu Arfah.

Dalam rapat yang diadakan setelah apel pagi, disepakati bahwa Wakapolsek Sibulue, Ipda Muh. Nasrum, akan menjadi ketua panitia Qurban. Ipda Nasrum menyampaikan bahwa telah dibentuk tiga kelompok, masing-masing terdiri dari tujuh orang. Setiap kelompok akan menyediakan satu ekor sapi, dan ada satu orang yang akan menyediakan satu ekor kambing.

“InsyaAllah, Idul Adha nanti, di Mapolsek Sibulue akan disembelih tiga ekor sapi dan satu ekor kambing,” tutup Ipda Nasrum.

Dengan demikian, Polsek Sibulue tidak hanya memastikan kesiapan dalam tugas sehari-hari, tetapi juga memperkuat semangat kebersamaan dan kepedulian sosial di kalangan anggotanya melalui kegiatan kurban pada Hari Raya Idul Adha.

Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Cegah Penyalahgunaan BBM Bersubsidi, Kanit Samapta Polsek Sibulue lakukan patroli dan sosialisasi di APMS Sibulue

20 Juli 2024 - 22:23 WITA

Polsek Sibulue rutin patroli malam

20 Juli 2024 - 22:18 WITA

Kanit Samapta Polsek Sibulue Laksanakan Pengamanan Pesta

20 Juli 2024 - 22:14 WITA

Bhabinkamtibmas ujung tombak Harkamtibmas

20 Juli 2024 - 22:11 WITA

Bripka Hamzah sambangi warga

20 Juli 2024 - 22:08 WITA

Kanit Propam Polsek Sibulue, Aiptu Herman Gali Informasi di Warkop

13 Juli 2024 - 20:22 WITA

Trending di Polsek Sibulue