Menu

Mode Gelap
Kanit Samapta Polsek Tanete Riattang Hadiri Wisuda Tahfidz Santri dan Penamatan MTs di Sentosa Hotel Novena Kapolsek Tanete Riattang Ikut Serta dalam Pemantauan Harga Kebutuhan Pangan Pokok Terpadu Tahun 2024 Kapolsek Ulaweng Hadiri Penyuluhan narkoba dan Perundungan (bullying) di Desa Lilina Ajangale Polsek Awangpone Dampingi Tim Verifikasi Penegasan Tapal Batas Desa Kajuara dan Carigading Kompolnas RI Kunjungi Polda Sulsel untuk Pemantauan Pengamanan Pilkada Serentak 2024

Polsek Tanete Riattang · 7 Jun 2024 17:44 WITA ·

Program Bedah Rumah oleh Badan Amil Zakat Kabupaten Bone


 Program Bedah Rumah oleh Badan Amil Zakat Kabupaten Bone Perbesar

Bone – Manurunge, Badan Amil Zakat Kabupaten Bone melaksanakan program bedah rumah di Kelurahan Ta, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat kurang mampu melalui perbaikan rumah tinggal yang layak huni.”Jumat (07/06/2024)

Program ini didukung oleh Brimob Batalyon C, Pemerintah Kabupaten Bone Kecamatan Tanete Riattang, Koramil 1407-07 Tanete Riattang, dan Polsek Tanete Riattang. Kerjasama berbagai pihak ini menunjukkan komitmen yang kuat dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

Bhabinkamtibmas Polsek Tanete Riattang, Aipda Yusran, turut hadir dalam kegiatan ini sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah dan warga di wilayah binaannya. Kehadiran Aipda Yusran tidak hanya untuk memberikan rasa aman, tetapi juga sebagai wujud kepedulian polisi terhadap kesejahteraan masyarakat.

“Kami dari Polsek Tanete Riattang sangat mendukung program bedah rumah ini. Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini, masyarakat yang kurang mampu dapat memiliki tempat tinggal yang lebih layak dan nyaman,” ujar Aipda Yusran.

Kegiatan bedah rumah ini mendapat apresiasi yang tinggi dari masyarakat. Banyak warga yang merasa terbantu dengan adanya program ini, karena mereka dapat memiliki rumah yang lebih layak huni.

Dengan adanya program bedah rumah ini, diharapkan masyarakat yang kurang mampu dapat merasakan manfaatnya dan hidup dengan lebih layak. Kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara masyarakat dengan aparat keamanan dan pemerintah setempat.

Laporan: Erlan

Artikel ini telah dibaca 10 kali

Baca Lainnya

Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1445 H oleh Yayasan Majelis Zikir Latiful Akbar

16 Juni 2024 - 20:34 WITA

Kapolsek Tanete Riattang Hadiri Pengukuhan dan Pelantikan PWRI

16 Juni 2024 - 20:21 WITA

Penamatan dan Wisuda Angkatan 1 serta Penerimaan Rapor SD Hafidz Alqurbah Tahun Ajaran 2023/2024

15 Juni 2024 - 19:12 WITA

Polisi Beri Pengamanan Malam Penutupan Pekan Kebudayaan Daerah Kabupaten Bone

14 Juni 2024 - 09:33 WITA

Penyaluran dan Penyerahan Beras Bantuan Pangan – CBP 2024 di Kantor Kelurahan Watang Pallakka

13 Juni 2024 - 11:59 WITA

Pengecekan dan Pembersihan Rutin di Ruang Tahanan oleh Ka Spkt Polsek Tanete Riattang

13 Juni 2024 - 09:25 WITA

Trending di Polsek Tanete Riattang