Menu

Mode Gelap
Kanit Samapta Polsek Tanete Riattang Hadiri Wisuda Tahfidz Santri dan Penamatan MTs di Sentosa Hotel Novena Kapolsek Tanete Riattang Ikut Serta dalam Pemantauan Harga Kebutuhan Pangan Pokok Terpadu Tahun 2024 Kapolsek Ulaweng Hadiri Penyuluhan narkoba dan Perundungan (bullying) di Desa Lilina Ajangale Polsek Awangpone Dampingi Tim Verifikasi Penegasan Tapal Batas Desa Kajuara dan Carigading Kompolnas RI Kunjungi Polda Sulsel untuk Pemantauan Pengamanan Pilkada Serentak 2024

Polres · 7 Jun 2024 17:39 WITA ·

Polantas Bone dan JOIN Bone Berbagi Kebahagian Dengan Santri Yatim Penghafal Al-Quran


 Polantas Bone dan JOIN Bone Berbagi Kebahagian Dengan Santri Yatim Penghafal Al-Quran Perbesar

BONE – Satlantas Polres Bone dan DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Bone menggelar kegiatan bakti sosial, Jumat pagi (7/6/2024). Kolaborasi Polisi dengan Jurnalis tersebut membagikan sejumlah paket sembako.

 

Di Yayasan AL Barkah Cahaya Insan Panyula dan Pondok Pesantren Darussalam Bone di Jalan Bhayangkara, Watampone, Kabupaten Bone. Di tempat ini dihuni Anak Santri Yatim penghafal Al-Quran.

Ketua DPD JOIN Bone Andi Trisna Arif yang hadir dalam momen tersebut menuturkan kegiatan sosial yang dilakukan oleh Satlantas Polres Bone dan DPD JOIN Bone merupakan kolaborasi yang sangat baik, karena dilakukan di hari Jumat.

“Tentu ini hari yang baik untuk saling berbagi, terlebih kepada Anak Santri Yatim penghafal Al-Quran, semoga kegiatan sosial ini bisa terus berkesinambungan dan Insya Allah bernilai Ibadah disisi Allah SWT,” jelasnya.

Turut hadir KBO Satlantas Polres Bone Iptu A.Muh Amir, Kanit Kamsel Ipda Ishak Yacub, beserta personel Satlantas lainnya dan sejumlah pengurus DPD JOIN Bone.

Dilain tempat, Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi mengatakan, kegiatan baksos yang digelar dalam rangka ‘Jumat Berkah’ ini bertujuan meningkatkan rasa kepedulian untuk saling berbagi dengan sesama yang membutuhkan.

“Kegiatan ini juga maksudkan untuk menjaga sinergitas dan mempererat tali silaturahmi antara Satlantas Polres Bone dengan Jurnalis di DPD JOIN Bone dan masyarakat,” jelasnya.

Tak sekadar berkunjung, personel juga menyempatkan diri menyapa dan berbincang ringan dengan anak-anak yang merupakan penghuni yayasan tersebut.

Menurut AKP Asep Wahyudi kebahagiaan yang hakiki adalah saat kehadirannya mampu membawa manfaat bagi orang lain.

“Semoga bermanfaat dan berkah untuk kita semua,” pungkasnya. (*)

#lts

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Minggu Kasih Polda Sulsel Hadir di Kampung Rama Makassar

19 Juni 2024 - 08:34 WITA

Polda Sulsel Sumbang 871 ekor sapi dan 20 ekor kambing

17 Juni 2024 - 20:01 WITA

Satlantas Polres Bone Berikan Pelayanan Terbaik Dalam Pelaksanakan Uji Praktek SIM

15 Juni 2024 - 09:54 WITA

Viral Kisah Sedih Fahri, Ayah Meninggal Saat Proses Seleksi Polri

15 Juni 2024 - 08:10 WITA

Semarak Hari Bhayangkara ke-78, Polres Bone Bantu Pembuatan Sumur Bor untuk Keluarga Amir

14 Juni 2024 - 15:56 WITA

Lomba Input Dokumen di Aplikasi E-MP Satreskrim Polres Bone dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

14 Juni 2024 - 15:49 WITA

Trending di Daerah