Menu

Mode Gelap
Kanit Samapta Polsek Tanete Riattang Hadiri Wisuda Tahfidz Santri dan Penamatan MTs di Sentosa Hotel Novena Kapolsek Tanete Riattang Ikut Serta dalam Pemantauan Harga Kebutuhan Pangan Pokok Terpadu Tahun 2024 Kapolsek Ulaweng Hadiri Penyuluhan narkoba dan Perundungan (bullying) di Desa Lilina Ajangale Polsek Awangpone Dampingi Tim Verifikasi Penegasan Tapal Batas Desa Kajuara dan Carigading Kompolnas RI Kunjungi Polda Sulsel untuk Pemantauan Pengamanan Pilkada Serentak 2024

Polsek Tanete Riattang · 7 Jun 2024 13:40 WITA ·

Kerja Bakti dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 di Masjid Raya Watampone


 Kerja Bakti dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 di Masjid Raya Watampone Perbesar

Bone – Manurunge, Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polsek Tanete Riattang menggelar kegiatan kerja bakti di Masjid Raya Watampone. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Tanete Riattang, Iptu Melyana, S.H.” Jumat (07/06/2024)

Kegiatan kerja bakti ini melibatkan anggota Polsek Tanete Riattang dan masyarakat setempat. Mereka bersama-sama membersihkan area masjid, termasuk halaman, tempat wudhu, dan bagian dalam masjid. Tujuannya adalah untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah tersebut.

Iptu Melyana, S.H., menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari upaya kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan. “Kami ingin menunjukkan bahwa polisi tidak hanya bertugas menjaga keamanan, tetapi juga peduli terhadap kebersihan dan kenyamanan fasilitas umum, terutama tempat ibadah,” ujar Iptu Melyana.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat setempat. Mereka mengapresiasi inisiatif Polsek Tanete Riattang dalam mengadakan kerja bakti ini. “Kami sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu membersihkan masjid. Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat dan menunjukkan kepedulian polisi terhadap lingkungan dan masyarakat,” kata salah satu warga yang ikut serta dalam kerja bakti.

Selain membersihkan masjid, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antara polisi dan masyarakat. Kerja sama yang baik antara kedua pihak diharapkan dapat mempererat hubungan dan meningkatkan rasa kebersamaan.

Hari Bhayangkara yang diperingati setiap tanggal 1 Juli, merupakan momen penting bagi Kepolisian Republik Indonesia. Peringatan ini tidak hanya dirayakan dengan upacara resmi, tetapi juga dengan berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, seperti kerja bakti ini.

Dengan adanya kegiatan kerja bakti ini, diharapkan masjid akan menjadi lebih bersih dan nyaman untuk digunakan oleh masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi contoh nyata bahwa kepolisian dan masyarakat dapat bekerja sama dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan sekitar.

Laporan: Erlan

Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1445 H oleh Yayasan Majelis Zikir Latiful Akbar

16 Juni 2024 - 20:34 WITA

Kapolsek Tanete Riattang Hadiri Pengukuhan dan Pelantikan PWRI

16 Juni 2024 - 20:21 WITA

Penamatan dan Wisuda Angkatan 1 serta Penerimaan Rapor SD Hafidz Alqurbah Tahun Ajaran 2023/2024

15 Juni 2024 - 19:12 WITA

Polisi Beri Pengamanan Malam Penutupan Pekan Kebudayaan Daerah Kabupaten Bone

14 Juni 2024 - 09:33 WITA

Penyaluran dan Penyerahan Beras Bantuan Pangan – CBP 2024 di Kantor Kelurahan Watang Pallakka

13 Juni 2024 - 11:59 WITA

Pengecekan dan Pembersihan Rutin di Ruang Tahanan oleh Ka Spkt Polsek Tanete Riattang

13 Juni 2024 - 09:25 WITA

Trending di Polsek Tanete Riattang