Menu

Mode Gelap
Kanit Samapta Polsek Tanete Riattang Hadiri Wisuda Tahfidz Santri dan Penamatan MTs di Sentosa Hotel Novena Kapolsek Tanete Riattang Ikut Serta dalam Pemantauan Harga Kebutuhan Pangan Pokok Terpadu Tahun 2024 Kapolsek Ulaweng Hadiri Penyuluhan narkoba dan Perundungan (bullying) di Desa Lilina Ajangale Polsek Awangpone Dampingi Tim Verifikasi Penegasan Tapal Batas Desa Kajuara dan Carigading Kompolnas RI Kunjungi Polda Sulsel untuk Pemantauan Pengamanan Pilkada Serentak 2024

Polsek Ajangale · 7 Jun 2024 22:07 WITA ·

Kapolsek Ajangale Pimpin Bakti Sosial di Masjid Nurul Muslimin Desa Wellado.


 Kapolsek Ajangale Pimpin Bakti Sosial di Masjid Nurul Muslimin Desa Wellado. Perbesar

Bone Ajangale, Dalam rangka mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat, Kapolsek Ajangale memimpin kegiatan bakti sosial di Masjid Nurul Muslimin, Desa Wellado, acara yang dilaksanakan pada hari ini berhasil menarik perhatian dan partisipasi warga setempat.

 

Kegiatan bakti sosial ini melibatkan seluruh personil Polsek Ajangale, sejak pagi mereka bersama-sama membersihkan area masjid, memperbaiki fasilitas yang rusak, serta melakukan pembersihan luar dalam masjid terutama WC dan tempat berwudhu para jama’ah dan beberapa bagian masjid, Jum’at 07/06/2024, sekira pukul 06.30. wita.

 

Kapolsek Ajangale, Iptu Agustino Latea SH.M.AP, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial dari kepolisian kepada masyarakat. “Kami berharap melalui kegiatan bakti sosial ini, hubungan antara polisi dan masyarakat dapat semakin erat, Kami ingin menunjukkan bahwa polisi hadir tidak hanya untuk menjaga keamanan, tetapi juga untuk membantu dan melayani masyarakat,” ujar Kapolsek.

 

Salah satu tokoh masyarakat Desa Wellado, Bapak Haji Abdullah, mengapresiasi kegiatan ini. “Kami sangat berterima kasih kepada Kapolsek Ajangale dan jajarannya atas kegiatan bakti sosial ini, masjid kami kini terlihat lebih bersih dan indah. Semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut di masa mendatang,” katanya.

 

Kegiatan ini diakhiri , dengan doa bersama semoga di hari Ultah Bhayangkara Ke 78 keselamatan dan kesejahteraan bagi seluruh personil Polri serta warga yang berada di wilayah hukum Polsek Ajangale dan terkhusus di Desa Wellado.

 

Dengan berakhirnya kegiatan bakti sosial ini, diharapkan semangat gotong royong dan kebersamaan antara polisi dan masyarakat dapat terus terjalin. Kapolsek Ajangale berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat dan mendukung pembangunan desa,sekaligus menunjukkan kepedulian dan tanggung jawab sosial mereka serta menjaga Kamtibmas agar tetap aman nyaman damai, tutup Kapolsek.

 

Op29

Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Patroli Biru Personil Polsek Ajangale Mendapati Warga yang Masih Menggunakan Knalpot Racing.

18 Juni 2024 - 21:05 WITA

Aiptu Ramlan Membantu Warga Dalam Pemotongan Hewan Kurban.

18 Juni 2024 - 13:07 WITA

Wakapolsek Ajangale Pimpin Patroli Malam Lebaran Di Wilayah Hukum Polsek Ajangale.

18 Juni 2024 - 12:40 WITA

Aipda Sudirman PAM Idul Adha di Masjid Nurur Rahmah Kelurahan Pompanua.

18 Juni 2024 - 12:36 WITA

Brigpol Yusandi Berikan Bimbingan dan Penyuluhan Hukum di SMKN 8 Bone.

15 Juni 2024 - 18:13 WITA

Bhabinkamtibmas Hadiri Penyaluran BLT Tahun 2024, Sekaligus Buat Rasa Aman Nyaman.

15 Juni 2024 - 17:54 WITA

Trending di Polsek Ajangale