Menu

Mode Gelap
Kanit Samapta Polsek Tanete Riattang Hadiri Wisuda Tahfidz Santri dan Penamatan MTs di Sentosa Hotel Novena Kapolsek Tanete Riattang Ikut Serta dalam Pemantauan Harga Kebutuhan Pangan Pokok Terpadu Tahun 2024 Kapolsek Ulaweng Hadiri Penyuluhan narkoba dan Perundungan (bullying) di Desa Lilina Ajangale Polsek Awangpone Dampingi Tim Verifikasi Penegasan Tapal Batas Desa Kajuara dan Carigading Kompolnas RI Kunjungi Polda Sulsel untuk Pemantauan Pengamanan Pilkada Serentak 2024

Polsek Ajangale · 7 Jun 2024 13:21 WITA ·

Curhat Jumat Polsek Ajangale Bersama Pengusaha Bengkel Motor.


 Curhat Jumat Polsek Ajangale Bersama Pengusaha Bengkel Motor. Perbesar

Bone Ajangale. Wakapolsek Ajangale Ipda Syamsul Bahri kembali menggelar kegiatan rutin Curhat Jumat, sebuah inisiatif untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan mendengar langsung aspirasi mereka, pada kesempatan kali ini, giat berlangsung bersama para pengusaha bengkel motor di wilayah Hukum Polsek Ajangale yang bertempat di Dusun Sulilie bengkel H.anwar, pertemuan ini dihadiri para pengusaha bengkel motor yang tergabung dalam komunitas dan beberapa warga setempat.Jumat 07/06/2024.

 

Ipda Syamsul Bahri dalam sambutannya menyampaikan pentingnya sinergi antara pihak kepolisian dan pengusaha bengkel motor. “Bengkel motor memiliki peran strategis dalam masyarakat, baik dari segi ekonomi maupun dalam menjaga ketertiban dan keamanan, kami berharap melalui Curhat Jumat ini, kita bisa saling berkomunikasi dan berbagi solusi atas berbagai permasalahan yang ada,” ujarnya.

 

 

Dalam sesi dialog, sejumlah pengusaha bengkel motor menyampaikan berbagai keluhan dan aspirasi para pengusaha berharap adanya patroli yang lebih intensif, terutama pada malam hari, untuk mengurangi anak muda yang memakai knalpot broong .

 

Mereka juga meminta agar pihak kepolisian dapat memberikan pelatihan terkait keamanan bengkel dan teknik-teknik pencegahan kejahatan serta melibatkan pemuda dalam kegiatan positif yang berkaitan dengan bengkel motor, seperti pelatihan mekanik dan modifikasi motor, guna mengurangi angka pengangguran dan kegiatan negatif.

 

Menanggapi berbagai masukan tersebut, Ipda Syamsul Bahri berkomitmen untuk menindaklanjuti dan mengkoordinasikan dengan pihak terkait. “Kami akan segera menjadwalkan patroli lebih intensif di daerah rawan, serta merencanakan pelatihan keamanan bengkel yang melibatkan seluruh pengusaha bengkel motor di Ajangale. Selain itu, kami juga akan bekerjasama dengan pemerintah setempat untuk menciptakan program-program yang memberdayakan pemuda,” jelasnya.

 

Kegiatan Curhat Jumat ini diharapkan dapat terus mempererat hubungan antara Polsek Ajangale dan masyarakat, khususnya para pengusaha bengkel motor, dengan komunikasi yang baik, diharapkan berbagai permasalahan dapat diatasi secara bersama-sama, menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif untuk semua.

 

Curhat Jumat tidak hanya menjadi wadah untuk menyampaikan keluhan, tetapi juga sebagai ajang untuk mencari solusi bersama dan membangun kerjasama yang solid antara pihak kepolisian dan masyarakat. Ke depan, Polsek Ajangale berencana untuk mengadakan kegiatan serupa dengan berbagai kelompok masyarakat lainnya, guna menciptakan keamanan dan ketertiban yang lebih baik di wilayah Hukum Polsek Ajangale.ungkap Wakapolsek Ajangale Ipda Syamsul Bahri.

 

Op29

Artikel ini telah dibaca 7 kali

Baca Lainnya

Patroli Biru Personil Polsek Ajangale Mendapati Warga yang Masih Menggunakan Knalpot Racing.

18 Juni 2024 - 21:05 WITA

Aiptu Ramlan Membantu Warga Dalam Pemotongan Hewan Kurban.

18 Juni 2024 - 13:07 WITA

Wakapolsek Ajangale Pimpin Patroli Malam Lebaran Di Wilayah Hukum Polsek Ajangale.

18 Juni 2024 - 12:40 WITA

Aipda Sudirman PAM Idul Adha di Masjid Nurur Rahmah Kelurahan Pompanua.

18 Juni 2024 - 12:36 WITA

Brigpol Yusandi Berikan Bimbingan dan Penyuluhan Hukum di SMKN 8 Bone.

15 Juni 2024 - 18:13 WITA

Bhabinkamtibmas Hadiri Penyaluran BLT Tahun 2024, Sekaligus Buat Rasa Aman Nyaman.

15 Juni 2024 - 17:54 WITA

Trending di Polsek Ajangale