Menu

Mode Gelap
Kanit Samapta Polsek Tanete Riattang Hadiri Wisuda Tahfidz Santri dan Penamatan MTs di Sentosa Hotel Novena Kapolsek Tanete Riattang Ikut Serta dalam Pemantauan Harga Kebutuhan Pangan Pokok Terpadu Tahun 2024 Kapolsek Ulaweng Hadiri Penyuluhan narkoba dan Perundungan (bullying) di Desa Lilina Ajangale Polsek Awangpone Dampingi Tim Verifikasi Penegasan Tapal Batas Desa Kajuara dan Carigading Kompolnas RI Kunjungi Polda Sulsel untuk Pemantauan Pengamanan Pilkada Serentak 2024

Polres · 7 Jun 2024 14:09 WITA ·

Bakti Sosial Hari Bhayangkara Ke-78 di Masjid Al Markaz Al Ma’rif Watampone


 Bakti Sosial Hari Bhayangkara Ke-78 di Masjid Al Markaz Al Ma’rif Watampone Perbesar

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli, Polres Bone menggelar kegiatan bakti sosial di halaman Masjid Al Markaz Al Ma’rif Watampone. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Plt. Wakapolres Bone, Kompol Antonius Tutleta, S.Pd., dan dihadiri oleh para pejabat utama serta personel Polres Bone. Jum’at 7/6/2024.

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang diselenggarakan untuk menyambut Hari Bhayangkara Ke-78. Bakti sosial kali ini difokuskan pada kegiatan kebersihan di sekitar lingkungan Masjid Al Markaz Al Ma’rif, dengan tujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman bagi masyarakat yang beribadah di masjid tersebut.

Kompol Antonius Tutleta menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Bone terhadap kebersihan dan kenyamanan lingkungan tempat ibadah.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan kerjasama pengurus Masjid Al Markaz Al Ma’rif Watampone. Para personel Polres Bone bersama-sama dengan pengurus masjid bahu-membahu membersihkan halaman masjid dan area sekitarnya.

Kegiatan bakti sosial ini tidak hanya menjadi ajang untuk membersihkan lingkungan masjid, tetapi juga mempererat tali silaturahmi antara Polres Bone dengan masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, khususnya tempat ibadah.

Hari Bhayangkara Ke-78 diharapkan menjadi momentum bagi Polri untuk terus berkontribusi positif bagi masyarakat. Melalui berbagai kegiatan sosial seperti ini, Polri berupaya untuk selalu hadir dan dekat dengan masyarakat, serta memberikan pelayanan yang terbaik demi terciptanya keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

 

#Emank21

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Minggu Kasih Polda Sulsel Hadir di Kampung Rama Makassar

19 Juni 2024 - 08:34 WITA

Polda Sulsel Sumbang 871 ekor sapi dan 20 ekor kambing

17 Juni 2024 - 20:01 WITA

Satlantas Polres Bone Berikan Pelayanan Terbaik Dalam Pelaksanakan Uji Praktek SIM

15 Juni 2024 - 09:54 WITA

Viral Kisah Sedih Fahri, Ayah Meninggal Saat Proses Seleksi Polri

15 Juni 2024 - 08:10 WITA

Semarak Hari Bhayangkara ke-78, Polres Bone Bantu Pembuatan Sumur Bor untuk Keluarga Amir

14 Juni 2024 - 15:56 WITA

Lomba Input Dokumen di Aplikasi E-MP Satreskrim Polres Bone dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

14 Juni 2024 - 15:49 WITA

Trending di Daerah