Operasi Yustisi, Polsek Tanete Riattang Berhentikan Pengendara Yang Tidak Disiplin Menerapkan Protokol Kesehatan

Bone – Manurungnge. Upaya pencegahan penyebaran covid -19, Personil Polsek Tanete Riattang Polres Bone terus menggelar operasi yustisi terhadap pegendra yang tidak disiplin menerapkan protokol kesehatan covid -19.

Operasi yustisi digelar di depan Mako Polsek Tanete Riattang Polres Bone jalan MH.Tamrin Watampone yang dipimpin oleh Ka Spkt Polsek Tanete Riattang Aiptu Alpian “Minggu, (5/12/2021)pagi.

Petugas operasi yustisi memberhentikan pengendara yang tidak disiplin menerapkan protokol kesehatan terutama dalam penggunaaan masker

Kata Aiptu Alpian Pengendara yang terjaring oprasi yustisi di berikan himbauan pentingnya penerapan protokol kesehatan utamanya memakai masker saat beraktivitas diluar rumah mengingat saat ini masih dalam masa pendemi Covid-19.

Kapolsek Tanete Riattang Poles Bone Akp Andi Ikbal, S.Pd., M.H saat dikonfirmasi mengatakan “pihaknya akan terus melakukan operasi yustisi bagi masyarakat pengguna jalan selain itu pengendara yang kedapatan tidak disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan akan diberi teguran secra lisan

“kami berharap warga masyarakat tetap disiplin menerpakan protokol kesehatan seperti memakai masker saat beraktifitas diluar rumah dan hindari kerumunan untuk memutus penyebaran Covid-19.

Laporan : Erlan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.