Beri Rasa Aman Kepada Warga, Polsek Kajuara Laksanakan Patroli Biru

BONE- Dalam rangka menjaga dan meningkatkan rasa aman dan kondusif dalam kehidupan masyarakat serta mengantisipasi potensi – potensi gangguan kamtibmas yang dapat berkembang tindak kejahatan, maka Polsek Kajuara terus melaksanakan kegiatan Kepolisian yakni patroli biru. ( 05/11/2021 )

” Patroli biru adalah salah satu upaya atau giat Kepolisian yang efektif menjaga sitkamtibmas tetap kondusif dan terpelihara dengan baik, karena apabila ada pihak – pihak tertentu atau pelaku pelanggaran dan atau kejahatan yang akan menjalankan aksinya maka dengan adanya petugas Polri maka hal tersebut dapat dicegah ,” ungkap Kapolsek Kajuara Iptu Samsu Rijal, SH. yang memimpin kegiatan Patroli biru.

” Apalagi menjelang Pilkades serentak yang tak lama lagi akan digelar, maka sitkamtibmas yang kondusif harus benar – benar terjaga dengan baik, melalui patroli biru ini kami mengajak segenap lapisan masyarakat bersama – sama menjaga keamanan dilingkungan masing – masing ,” tambah Kapolsek Kajuara tersebut.

Salah seorang tokoh pemuda Desa Padaelo, Aminuddin memgapresiasi Polsek Kajuara yang rutin melaksanakan patroli ditengah – tengah masyarakat.

” Saya senang dan mengapresiasi Polsek Kajuara yang rutin berpatroli kemasyarakat, masyarakat akan merasa tenang dan nyaman apabila Polsek Kajuara rutin melaksanakan patroli ,” ujar Aminuddin.

Arrola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.