Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Polsek Sibulue · 6 Jul 2024 22:46 WITA ·

Kanit Samapta Polsek Sibulue Hadiri Giat Monitoring dan Evaluasi Dana Desa Tahun Anggaran 2024


 Kanit Samapta Polsek Sibulue Hadiri Giat Monitoring dan Evaluasi Dana Desa Tahun Anggaran 2024 Perbesar

Sibulue, 02 Juli 2024 – Kanit Samapta Polsek Sibulue, Bripka Agus Widodo, menghadiri kegiatan monitoring dan evaluasi Dana Desa Tahun Anggaran 2024 yang berlangsung di Desa Sumpang Minangae dan Desa Manajeng pada Selasa, 02 Juli 2024.

Dalam kegiatan ini, Bripka Agus Widodo hadir bersama Camat Sibulue, M. Amry Amin, S.E., serta pendamping desa. Kehadiran mereka bertujuan untuk memastikan penggunaan dana desa berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan.

Monitoring dan evaluasi ini merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam memastikan transparansi dan akuntabilitas pengelolaan Dana Desa. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengidentifikasi berbagai tantangan yang mungkin dihadapi oleh desa dalam melaksanakan program-program pembangunan.

Bripka Agus Widodo menyampaikan pentingnya kerjasama antara pemerintah desa, pendamping desa, dan aparat kepolisian dalam mengawal jalannya pembangunan di desa. “Kehadiran kami di sini adalah untuk memastikan bahwa dana desa digunakan sesuai dengan peruntukannya dan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat,” ujarnya.

Camat Sibulue, A. Amry Amin, S.E., juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmen pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa melalui pengelolaan dana yang transparan dan akuntabel. “Kami berharap dengan adanya monitoring dan evaluasi ini, setiap desa dapat memaksimalkan potensi yang dimiliki untuk kemajuan bersama,” tuturnya.

Kegiatan monitoring dan evaluasi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pembangunan desa serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pengelolaan dana desa yang transparan dan akuntabel.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

Baca Lainnya

Cegah Penyalahgunaan BBM Bersubsidi, Kanit Samapta Polsek Sibulue lakukan patroli dan sosialisasi di APMS Sibulue

20 Juli 2024 - 22:23 WITA

Polsek Sibulue rutin patroli malam

20 Juli 2024 - 22:18 WITA

Kanit Samapta Polsek Sibulue Laksanakan Pengamanan Pesta

20 Juli 2024 - 22:14 WITA

Bhabinkamtibmas ujung tombak Harkamtibmas

20 Juli 2024 - 22:11 WITA

Bripka Hamzah sambangi warga

20 Juli 2024 - 22:08 WITA

Kanit Propam Polsek Sibulue, Aiptu Herman Gali Informasi di Warkop

13 Juli 2024 - 20:22 WITA

Trending di Polsek Sibulue