Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Headline · 6 Jun 2024 08:38 WITA ·

Polsek Awangpone Polres Bone Kunjungi Korban Pengrusakan Sekolah di Desa Abbanuang


 Polsek Awangpone Polres Bone Kunjungi Korban Pengrusakan Sekolah di Desa Abbanuang Perbesar

Polresbonetribratanews.com, Bone ~ Awangpone, Pada hari Rabu, 05 Mei 2024, AIPDA Akmal, SH, yang menjabat sebagai Ps. Kanit Reskrim Polsek Awangpone Polres Bone, bersama dengan Brigadir Saharuddin, S.Sos, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Awangpone, Polres Bone, mengunjungi Lelaki Asriadi yang menjadi korban pengrusakan sekolah di Desa Abbanuang, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone.

Kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dan tindak lanjut dari pihak kepolisian terhadap insiden pengrusakan sekolah yang terjadi di desa tersebut. Dalam pertemuan ini, AIPDA Akmal, SH dan Brigadir Saharuddin, S.Sos mendengarkan secara langsung kronologi kejadian dari Asriadi dan melakukan pengecekan terhadap kerusakan yang terjadi di lokasi.

AIPDA Akmal, SH, menyatakan bahwa pihaknya akan berupaya mengusut tuntas kasus ini dan menindak tegas pelaku pengrusakan. “Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dalam lingkungan pendidikan yang seharusnya menjadi tempat yang aman dan kondusif bagi anak-anak kita”.

Brigadir Saharuddin, S.Sos juga menambahkan bahwa pihaknya akan melakukan patroli di sekitar wilayah Desa Abbanuang untuk mencegah terulangnya kejadian serupa. “Kami berharap masyarakat dapat bekerja sama dengan pihak kepolisian dengan memberikan informasi yang akurat dan cepat jika terjadi hal-hal yang mencurigakan”.

Kapolsek Awangpone Polres Bone AKP ANDI MUHAMMAD TAKDIR mengharapkan agar kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Awangpone untuk meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga, terutama di lingkungan pendidikan.

(Awp~14)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

Baca Lainnya

Resmi Ditutup! Tim Terjun Payung Polri Kembali Raih Prestasi Gemilang di Internasional Skydiving Championship Kapolri Cup 2024

21 Juli 2024 - 13:54 WITA

Polsek Awangpone Polres Bone Penyaluran BLT Dana Desa Mallari Bulan Juli 2024

21 Juli 2024 - 07:40 WITA

Pendaftaran Calon Anggota Kompolnas 2024-2029 Ditutup, 137 Orang Mendaftar

20 Juli 2024 - 19:40 WITA

Untuk Wujudkan Pilkada Aman dan Damai, Kapolres Bone Gelar Deklarasi di Tellu Limpoe

20 Juli 2024 - 11:18 WITA

Yumaldi dan Salwa, Kakak Adik Atlet Menembak Berprestasi dari Sulsel yang Ikut Seleksi Catar Akpol 2024

20 Juli 2024 - 10:25 WITA

Kapolsek Awangpone Polres Bone Rakor Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-79 di Kecamatan Awangpone

20 Juli 2024 - 07:32 WITA

Trending di Headline