Menu

Mode Gelap
Kakorlantas Soal Imbauan Berkendara Tak Pakai Sandal Jepit : Proteksi Diri Cegah Fatalitas Kecelakaan Polsek Ulaweng Pasang Baliho Sambut MTQ XXXII Provinsi Sulsel Antisipasi Musim Penghujan, Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Kunjungi Warga Binaan Sampaikan Ini Selain Jaga Mako, Regu Penjagaan Polsek Kajuara Lakukan Ini Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Kawal Penyaluran BLT-DD Di Desa Mallahae

Polsek Kajuara · 5 Nov 2021 12:24 WITA ·

Bupati Bone Meresmikan Masjid Asmaul Husna Di Desa Cangkano Desa Bulu Tanah Dan Dilanjutkan Dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H / 2021 M


 Bupati Bone Meresmikan Masjid Asmaul Husna Di Desa Cangkano Desa Bulu Tanah Dan Dilanjutkan Dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H / 2021 M Perbesar

BONE- Di Jumat pagi yang cerah ( 05/11/2021 ) Warga Dusun Cangkano Desa Bulu Tanah terlihat ramai aktifitas warga masyarakat, sehubungan dengan kedatangan Bupati Bone Dr. H. A. Fahsyar M. Padjalangi, M.Si. bersama rombongan dan disambut oleh Forkopincam Kecamatan Kajuara yakni Camat Kajuara Andi Muhammad Guntur, S.IP., M.Si., Danramil Kajuara Lettu (Inf) Sanial, Kapolsek Kajuara Iptu Samsu Rijal, SH., Dr. KH. Amrullah Amri MA. dan para Kepala Desa se-Kecamatan Kajuara dan pihak terkait lainnya.

Kedatangan Bupati Bone Dr. H. A. Fahsyar M. Padjalangi, M.Si. bersama rombongan tersebut dalam rangka peresmian Mesjid Asmaul Husna dan sekaligus Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dalam sambutannya Camat Kajuara Andi Muhammad Guntur, S.IP., M.Si. mengungkapkan bahwa masyarakat Desa Bulu Tanah boleh berbangga diri karena telah berdiri Masjid yang di dirikan atau dipelopori oleh H. Rusli sebagai warga masyarakat Desa Bulu Tanah, tugas kita sebagai masyarakat Bulu Tanah sekarang adalah merawat dan memakmurkan mesjid ini dengan beribadah melaksanakan Shalat berjamaah di mesjid tersebut.

” Masyarakat Desa Bulu Tanah boleh berbangga diri karena telah berdiri Masjid yang di dirikan atau dipelopori oleh H. Rusli sebagai warga masyarakat Desa Bulu Tanah, tugas kita sebagai masyarakat Bulu Tanah sekarang adalah merawat dan memakmurkan mesjid ini dengan beribadah melaksanakan Shalat berjamaah di mesjid tersebut. saya berharap Mesjid ini bukan hanya sebagai sarana beribadah saja tetapi juga sebagai sarana sosial bagi masyarakat Bulu Tanah sehingga bisa meningkatkan nilai-nilai keimanan serta persatuan dan kesatuan bangsa ,” ungkap Camat Kajuara tersebut.

Ditambahkannya bahwa ” tidak lama lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa secara serentak, maka dari itu saya mengajak masyarakat Desa Bulu Tanah dan secara umum masyarakat Kecamatan Kajuara dalam pelaksanaan Pilkades tersebut semoga berjalan aman, damai dan sukses ,”.

Sementara itu Bupati Bone Dr. H. A. Fahsyar M. Padjalangi, M.Si. pada kesempatan yang sama dalam sambutannya menjelaskan bahwa kedatangannya bukan hanya untuk peresmian masjid tetapi juga sekaligus peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, membangun mesjid bukan mengurangi reski kita akan tetapi menambah amal dan reski kita semuanya.

” Satu keistimewaan saya dan rombongan datang hari ini sebab bukan hanya selain untuk meresmikan Mesjid Asmaul Husna ini namun sekaligus dilanjutkan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H / 2021 M, membangun mesjid bukan mengurangi rejeki kita akan tetapi menambah amal dan rejeki kita semuanya ,” ungkap Bupati Bone tersebut.

” Saya berharap dengan diresmikannya mesjid ini maka merupakan menjadi mesjid bagi masyarakat, dan siapa saja dapat beribadah di Mesjid Asmaul Husna ini, tinggal pengelolaannya oleh panitia mesjid nantinya yang atur sehingga bermamfaat bagi masyarakat ,” tambahnya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Kajuara Iptu Samsu Rijal, SH. kepada kontributor TBN Bone menuturkan bahwa ia konsen dalam pengaturan agar prokes terlaksana dengan baik, acara peresmian dan Maulid Nabi Muhammad SAW pun berjalan sukses.

” Kalau kami konsen mengatur kegiatan bersama panitia agar protokol kesehatan dipatuhi dan dilaksanakan dengan baik serta pelaksanaan peresmian dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW berjalan aman dan lancar ,” ujar Kapolsek Kajuara tersebut.

Arrola.

Artikel ini telah dibaca 148 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Minimalisir Kejahatan Jalanan, Polsek Kajuara Razia Pengguna Jalan

4 Februari 2023 - 12:23 WITA

Kegiatan Jumat Curhat Kapolsek Kajuara Sambangi Warga Desa Tarasu, Dan Mendapat Informasi Ini…

3 Februari 2023 - 10:18 WITA

Patroli Biru Personil Jaga Mako Polsek Kajuara, Cegah Potensi Tindak Kejahatan

2 Februari 2023 - 12:31 WITA

Kanit Intelkam Polsek Kajuara Pantau Pelaksanaan Tes Wawancara Calon Anggota Panwaslu Kelurahan / Desa Pemilu 2024 Kecamatan Kajuara

1 Februari 2023 - 12:21 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Laksanakan Patroli, Himbau Warga Jaga Lingkungan

31 Januari 2023 - 12:02 WITA

Wakapolsek Kajuara Hadiri Resepsi Kesyukuran Ke-3 Dan Wisuda Alumni Angkatan Ke-2 Yayasan Pendidikan Asfa Tahfidz Al Insyiroh Desa Pude

30 Januari 2023 - 12:10 WITA

Trending di Polsek Kajuara