Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Polsek Ajangale · 5 Jun 2024 20:04 WITA ·

Kapolsek Ajangale Hadir dan Ikut Serta dalam Pemakaman Salah Satu Pengawas TK Kecamatan Ajangale dan Amali.


 Kapolsek Ajangale Hadir dan Ikut Serta dalam Pemakaman Salah Satu Pengawas TK Kecamatan Ajangale dan Amali. Perbesar

Bone Ajangale, Kapolsek Ajangale, Iptu Agustino Latea, S.H.M.AP, turut hadir dan ikut serta dalam prosesi pemakaman salah satu pengawas Taman Kanak-Kanak (TK) yang bertugas di Kecamatan Ajangale dan Amali, prosesi pemakaman yang berlangsung pada hari ini Rabu 05 Juni 2024, dihadiri oleh keluarga, kerabat, rekan kerja, serta sejumlah tokoh masyarakat setempat.

 

Almarhumah yang dikenal sebagai seorang pendidik berdedikasi tinggi, telah mengabdi selama lebih dari dua dekade dalam dunia pendidikan anak usia dini,dalam prosesi pemakaman yang berlangsung khidmat, Kapolsek Ajangale memberikan penghormatan terakhir dan menyampaikan belasungkawa mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan.

 

Dalam sambutannya, Kapolsek Ajangale mengungkapkan rasa kehilangan yang mendalam atas kepergian sosok yang sangat berperan penting dalam dunia pendidikan di Kecamatan Ajangale dan Amali.

 

“Kami sangat kehilangan seorang pengawas yang selama ini telah memberikan kontribusi besar dalam meningkatkan kualitas pendidikan di wilayah ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” ujar Iptu Agustino Latea,S.H.M.AP.

 

Kehadiran Kapolsek Ajangale dalam pemakaman ini merupakan bentuk empati dan kepedulian Polsek Ajangale terhadap masyarakat, khususnya kepada keluarga besar pendidikan, selain itu, kehadiran ini juga menunjukkan sinergi yang baik antara aparat kepolisian dengan para pendidik dan warga setempat.

 

Selama prosesi berlangsung, suasana haru dan penuh kenangan menyelimuti para pelayat yang hadir. Rekan-rekan sejawat almarhumah memberikan kesaksian tentang dedikasi dan keteladanan yang telah diberikan selama menjalankan tugas. Mereka mengenang almarhumah sebagai pribadi yang ramah, bersahaja, dan selalu siap membantu siapa saja yang membutuhkan.

 

Banyak pelayat yang menyempatkan diri untuk memberikan dukungan moral kepada keluarga almarhumah, menunjukkan betapa besar rasa kehilangan yang dirasakan oleh masyarakat Kecamatan Ajangale dan Amali terkhusus para guru pendidik.

 

Dengan berpulangnya salah satu pengawas TK ini, dunia pendidikan di Kecamatan Ajangale dan Amali kehilangan salah satu pilar pentingnya, Namun, semangat dan dedikasi almarhumah Ibu Hj.Rosalindah ,S.Pd, akan selalu dikenang dan menjadi inspirasi bagi para pendidik dan generasi muda di wilayah Kecamatan Ajangale dan Kecamatan Amali.

 

Op29

Artikel ini telah dibaca 8 kali

Baca Lainnya

Mendapat Video Rekaman Penganiayaan, Wakapolsek Ajangale Mendatangi Pelaku Penganiayaan Siswi MTsN Pompanua.

21 Juli 2024 - 21:52 WITA

Sosialisasi Anti Kekerasan dan Anti Perundungan oleh Brigpol Yusandi di SMKN 8 Bone.

20 Juli 2024 - 18:25 WITA

Kanit Binmas Polsek Ajangale Sambangi Warga yang Sedang Melakukan Hajatan Sunatan.

19 Juli 2024 - 14:17 WITA

Jumat Curhat Polsek Ajangale Bersama Anak Sekolah Madrasah Aliyah Memberikan Himbauan Positif.

19 Juli 2024 - 12:41 WITA

Pemasangan Spanduk Oleh Personil Polsek Ajangale Tentang Delapan Himbauan Kapolres Bone.

16 Juli 2024 - 22:01 WITA

Koordinasi Kapolsek, Kasat Intelkam, dan Camat Ajangale Masalah Pembakaran Rumah di Lingkungan Sulilie.

16 Juli 2024 - 13:09 WITA

Trending di Polsek Ajangale