Menu

Mode Gelap
Kanit Samapta Polsek Tanete Riattang Hadiri Wisuda Tahfidz Santri dan Penamatan MTs di Sentosa Hotel Novena Kapolsek Tanete Riattang Ikut Serta dalam Pemantauan Harga Kebutuhan Pangan Pokok Terpadu Tahun 2024 Kapolsek Ulaweng Hadiri Penyuluhan narkoba dan Perundungan (bullying) di Desa Lilina Ajangale Polsek Awangpone Dampingi Tim Verifikasi Penegasan Tapal Batas Desa Kajuara dan Carigading Kompolnas RI Kunjungi Polda Sulsel untuk Pemantauan Pengamanan Pilkada Serentak 2024

Polsek Ajangale · 5 Jun 2024 21:12 WITA ·

Bhabinkamtibmas Polsek Ajangale PAM Pasar Tradisional Pompanua.


 Bhabinkamtibmas Polsek Ajangale PAM Pasar Tradisional Pompanua. Perbesar

Bone Ajangale, Bhabinkamtibmas Polsek Ajangale kembali melaksanakan tugasnya dalam memberikan keamanan dan ketertiban di Pasar Tradisional Pompanua, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk memastikan masyarakat dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan rasa aman dan nyaman,Selasa 04/06/2024.

 

Pasar Tradisional Pompanua merupakan salah satu pusat kegiatan ekonomi penting di Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone, setiap hari pasar ini dikunjungi oleh ratusan pedagang dan pembeli yang datang dari berbagai desa maupun dari luar Kabupaten Bone, dengan tingginya intensitas aktivitas di pasar, potensi terjadinya gangguan keamanan seperti pencurian, hingga konflik antar pedagang menjadi perhatian utama.

 

Bhabinkamtibmas Polsek Ajangale, yang dikenal aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Ajangale, rutin melakukan patroli dan pengawasan di pasar. dalam tugasnya, Bhabinkamtibmas berinteraksi langsung dengan pedagang dan pengunjung pasar untuk mendengarkan keluhan serta memberikan penyuluhan tentang pentingnya menjaga keamanan diri dan barang-barang pribadi.

 

“Kami berusaha memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktivitas di Pasar Tradisional Pompanua, kehadiran kami di sini diharapkan dapat mencegah tindak kriminal dan memberikan rasa tenang kepada pedagang dan pembeli,” ujar Bhabinkamtibmas Polsek Ajangale Bripka Abdullah HL.

 

Selain melakukan patroli, Bhabinkamtibmas juga bekerja sama dengan pihak pengelola pasar untuk memasang beberapa CCTV di titik-titik strategis. Langkah ini diambil sebagai upaya preventif untuk memantau dan merekam setiap aktivitas di pasar sehingga jika terjadi tindak kriminal, bukti rekaman dapat digunakan untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

 

Tidak hanya itu, Bhabinkamtibmas juga aktif memberikan edukasi kepada para pedagang tentang pentingnya waspada terhadap aksi kriminalitas, seperti pencopetan dan penipuan,terutama hipnotis yang marak kita dengar bersama, para pedagang diajak untuk lebih memperhatikan lingkungan sekitar dan segera melaporkan ke pihak berwajib jika menemukan hal-hal yang mencurigakan.ucap Bhabinkamtibmas.

 

Op29

Artikel ini telah dibaca 4 kali

Baca Lainnya

Patroli Biru Personil Polsek Ajangale Mendapati Warga yang Masih Menggunakan Knalpot Racing.

18 Juni 2024 - 21:05 WITA

Aiptu Ramlan Membantu Warga Dalam Pemotongan Hewan Kurban.

18 Juni 2024 - 13:07 WITA

Wakapolsek Ajangale Pimpin Patroli Malam Lebaran Di Wilayah Hukum Polsek Ajangale.

18 Juni 2024 - 12:40 WITA

Aipda Sudirman PAM Idul Adha di Masjid Nurur Rahmah Kelurahan Pompanua.

18 Juni 2024 - 12:36 WITA

Brigpol Yusandi Berikan Bimbingan dan Penyuluhan Hukum di SMKN 8 Bone.

15 Juni 2024 - 18:13 WITA

Bhabinkamtibmas Hadiri Penyaluran BLT Tahun 2024, Sekaligus Buat Rasa Aman Nyaman.

15 Juni 2024 - 17:54 WITA

Trending di Polsek Ajangale