Menu

Mode Gelap
Cegah Pengaruh Narkoba, Satbinmas Polres Bone Gencar Laksanakan Penyuluhan di Pondok Santri Al Munawwarah Rumah Panggung Dibakar Massa di Bone, Kapolres Bone Perintahkan Pengamanan Ketat dan tidak ada lagi aksi balas dendam. Inilah Pesan Kapolri dan Panglima TNI kepada Capaja TNI-Polri Kapolres Bone Memberikan Arahan Pemeliharaan Kamtibmas pada Muscab IV APDESI Kabupaten Bone Pemerintah Kabupaten Bone Gelar Pisah Sambut Kapolres Bone

Polsek Ajangale · 4 Jul 2024 21:13 WITA ·

Personil Polsek Ajangale Berikan Himbauan Kepada Warga di Sekitar Sungai Wallannae.


 Personil Polsek Ajangale Berikan Himbauan Kepada Warga di Sekitar Sungai Wallannae. Perbesar

Bone Ajangale. Dalam upaya meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan dan keselamatan warga, Personil Polsek Ajangale Bripka Abdullah mengimbau kepada warga masyarakat tentang bahaya yang dapat ditimbulkan akibat curah hujan yang sangat tinggi dan masalah kebersihan lingkungan, Kamis 04/07/2024, sekira pukul 09.00.wita.

 

Dalam giat tersebut Bripka Abdullah memberikan berbagai informasi penting terkait pengelolaan sampah , pemeliharaan ekosistem sungai serta langkah langkah yang harus di ambil untuk menghindari bencana alam seperti Tanah longsor dan banjir susulan.ujarnya.

 

Selain itu Bripka Abdullah juga mengingatkan terkait dengan keamanan di sekitar sungai, anak anak diminta untuk tidak bermain terlalu dekat dengan sungai dan bila perlu semua aktivitas yang berhubungan dengan sungai agar di hentikan sampai air sungai dan air yang menggenangi permukiman warga setempat surut kembali.tegasnya.

 

Saat Kapolsek Ajangale dikonfirmasi beri jawaban Sebagai tindak lanjut dari kegiatan ini, personil Polsek Ajangale akan terus untuk mengadakan patroli dan menghimbau warga disekitar sungai wallannae untuk bergotong royong membersihkan sampah saya menghalangi air serta mengajak masyarakat tetap menjaga keamanan ketertiban lingkungan sehingga memberikan manfaat yang besar bagi kita bersama,tutup Iptu Agustino Latea SH.M.AP Kapolsek Ajangale.

 

Op29

Artikel ini telah dibaca 0 kali

Baca Lainnya

Jumat Curhat Polsek Ajangale Bersama Tokoh Masyarakat dan Warga Kecamatan Ajangale.

12 Juli 2024 - 12:05 WITA

Polsek Ajangale Berkomitmen Untuk Terus Menjalin Hubungan Baik Dengan Warga.

10 Juli 2024 - 23:40 WITA

Bripka Abdullah Sambangi Tukang Kayu di Pinggiran Sungai Wallannae Sampaikan Imbauan.

10 Juli 2024 - 20:45 WITA

Aiptu Ramlan Datangi Warga Yang Masih Terkena Banjir Sampaikan Ini.

10 Juli 2024 - 20:19 WITA

Wakapolsek Ajangale Hadiri Rapat Koordinasi HUT RI Ke-78 Kecamatan Ajangale.

10 Juli 2024 - 19:39 WITA

Mendengarkan Keluh Kesah Kadus dan Masyarakat dalam Kegiatan Jumat Curhat Polsek Ajangale.

5 Juli 2024 - 13:24 WITA

Trending di Polsek Ajangale