Lanjut Vaksinasi Serentak, Bripka M.Aris.SH.Lakukan Pengamanan Di UPT TONRA, Ini Tujuannya

BONE – Tonra. UPT Puskesmas Tonra sukses melaksanakan Vaksinasi Covid-19 kepada warga yang diselenggarakan secara serentak di Kabupaten Bone dengan tema Menuju Herd immunity yang di selenggarakan oleh Puskesmas Tonra bersama TNI-Polri. Jumat (03/12/2021).

Dalam rangka mendukung pemerintah dalam upaya akselerasi percepatan penanggulangan Pandemi Covid-19, Puskesmas Tonra Kolaborasi dengan Polsek Tonra terus door to door laksanakan Vaksinasi Covid-19.

Diantara sasarannya adalah masyarakat umum, setelah beberapa Desa di Wilayah Puskesmas Tonra, hari ini kegiatan Vaksinasi dilaksanakan di Aula Kantor Kec. Tonra yang serentak dilaksanakan di Kabupaten Bone dalam rangka menuju Herd immunity.

Dari hasil pantauan terdapat 354 orang yang divaksinasi, jumlah ini termasuk lumayan banyak jika dibanding dengan jumlah beberapa desa sebelumnya.

Bapak Camat Tonra A.Supriadi SH mengungkapkan kesyukurannya atas animo warga yang cukup tinggi untuk melakukan vaksinasi serta kelancaran semua rangkaian kegiatan.

Dalam kegiatan tersebut hadir Camat Tonra Andi Supriadi Sh., Kapolsek Tonra Iptu H.Suharto bersama anggota,Kepala UPT Puskesmas Tonra. Dr.Wina Yulianti Achmad M.Kes

Kapolsek Tonra menyampaikan apresiasinya kepada Bapak Camat Tonra besarta perangkat atas responsif dan semangat dalam rencana sampai pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 sehingga sukses.

“Selaku Kapolsek kami menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Camat Tonra yang telah bekerjasama dengan Kepolisian dalam mensukseskan Vaksinasi Covid-19 di wilayahnya, tentunya ini harapan kita semua yakni sama-sama ambil bagian mendukung pemerintah dalam upaya akselerasi percepatan Penanggulangan Pandemi Covid-19”. Ucap Syarifuddin dalam konfirmasinya.

Lp.jml22

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.