Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Polsek Ajangale · 2 Jul 2024 21:09 WITA ·

Wakapolsek Ajangale Ipda Syamsul Bahri Berkunjung Ke Kantor BKKBN Kecamatan Ajangale.


 Wakapolsek Ajangale Ipda Syamsul Bahri Berkunjung Ke Kantor BKKBN Kecamatan Ajangale. Perbesar

Bone Ajangale, Wakapolsek Ajangale Ipda Syamsul Bahri, melakukan kunjungan kerja ke Kantor Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Kecamatan Ajangale di dampingi Ps.Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Ajangale, kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan kerja sama antara kepolisian dengan BKKBN dalam mendukung program-program pemerintah terkait kependudukan dan keluarga berencana.Senin 01/07/2024, pukul 11.30.wita.

 

Dalam kunjungan tersebut, Ipda Syamsul Bahri disambut hangat oleh Kepala Kantor BKKBN Kecamatan Ajangale beserta stafnya, pertemuan diawali dengan pemaparan singkat mengenai berbagai program dan kegiatan yang telah dilakukan oleh BKKBN dalam upaya meningkatkan kesejahteraan keluarga dan mengendalikan laju pertumbuhan penduduk di wilayah Kecamatan Ajangale.

 

Ipda Syamsul Bahri menyampaikan apresiasinya atas kerja keras dan dedikasi BKKBN dalam menjalankan tugasnya. Ia juga meminta pentingnya sinergi antara instansi kepolisian dan BKKBN dalam mengatasi berbagai permasalahan sosial, seperti angka kelahiran yang tinggi, pernikahan dini, dan masalah kesehatan reproduksi.

 

“Kami sangat mendukung program-program BKKBN yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Sinergi antara kepolisian dan BKKBN sangat penting untuk menciptakan masyarakat yang sehat dan sejahtera,” ujar Ipda Syamsul Bahri.

 

Selain itu, dalam pertemuan ini juga dibahas mengenai upaya bersama dalam penyuluhan kepada masyarakat, khususnya di daerah-daerah yang masih minim akses informasi mengenai keluarga berencana dan kesehatan reproduksi. diharapkan dengan adanya kolaborasi ini, program-program BKKBN dapat lebih mudah tersosialisasikan dan diterima oleh masyarakat.

 

Op29

Artikel ini telah dibaca 2 kali

Baca Lainnya

Aipda Sudirman Hadiri Acara PPK Kecamatan Ajangale di Kafe Demokrasi, Bahas Tema Pilkada “Di Depan Mata, Yang Muda Mau Apa?”

22 Juli 2024 - 21:49 WITA

Pengarahan Bripka Andi Idhan S.H. tentang Kasus ITE kepada Siswa Yang Beredar Videonya Di Medsos.

22 Juli 2024 - 19:11 WITA

Kasus Viral Di Kecamatan Ajangale, Kapolsek Ajangale Mempertemukan Siswa, Orang Tua, dan Guru di Ruang Mapolsek Ajangale.

22 Juli 2024 - 19:06 WITA

Mendapat Video Rekaman Penganiayaan, Wakapolsek Ajangale Mendatangi Pelaku Penganiayaan Siswi MTsN Pompanua.

21 Juli 2024 - 21:52 WITA

Sosialisasi Anti Kekerasan dan Anti Perundungan oleh Brigpol Yusandi di SMKN 8 Bone.

20 Juli 2024 - 18:25 WITA

Kanit Binmas Polsek Ajangale Sambangi Warga yang Sedang Melakukan Hajatan Sunatan.

19 Juli 2024 - 14:17 WITA

Trending di Polsek Ajangale