Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Polres · 2 Feb 2022 18:28 WITA ·

Tiga Pasang Personel Polres Bone Jalani Sidang BP4R


 Tiga Pasang Personel Polres Bone Jalani Sidang BP4R Perbesar

polresbonetribratanews.com – Wakapolres Bone Kompol Eddy Sumatri,S.Sos.,M.H. didampingi perangkat sidang BP4R (Badan Pembantu Penasehat Perkawinan Perceraian dan Rujuk) memimpin jalannya sidang tiga anggota Polres Bone, Rabu 02/02/2022.

Sidang BP4R anggota Polres Bone, berlangsung di Aula Sarja Arya Racana Polres Bone dan dihadiri Pengurus Bhayangkari Cabang Bone serta para orang tua wali tiga pasangan calon.

Anggota yang melaksanakan sidang BP4R masing-masing Briptu Agus Permadi Jufri personel Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe dengan pasangan Nurmala Dewi, Briptu Rheza Hadi Putra personel Satintelkam dengan pasangan personel Satlantas Polres Wajo Briptu Rita Damayanti, dan Briptu Muhammad Rijal dengan pasangan Winasti.

 

 

Adapun perangkat sidang BP4R terdiri dari Wakapolres Bone selaku Ketua Sidang, Kabag SDM Kompol Haji Risal,S.H. selaku Sekretaris Sidang, Kanit Provost Aiptu Asrar, Kasubsidumas Siwas Aipda Ashari,S.H. dan Pejabat Agama H.Rustan,S.HI.,M.H.

Wakapolres Bone dalam arahannya bahwa sidang BP4R adalah sidang untuk pemberian izin nikah bagi anggota Polri yang akan melaksanakan pernikahan sebagai salah satu syarat yang wajib dipenuhi bagi seluruh personel Polri beserta calon pasangannya yang akan melangsungkan pernikahan.

“Tujuan acara ini adalah untuk mengetahui sejauh mana kesiapan anggota Polri dan pasangannya mengingat tugas dan tanggung jawab Polri yang semakin berat dan sebaliknya sebagai Bhayangkari tentu harus mengetahui bahwa seorang istri dapat mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari suami sebagai anggota Polri,” ujarnya.

 

Emank

Artikel ini telah dibaca 109 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polres Bone Gelar Peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW

23 Februari 2024 - 09:56 WITA

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Dampingi Vaksinasi PMK dan Jembrana di Desa Cingkang

20 Februari 2024 - 11:18 WITA

Satlantas Polres Bone Edukasi Pelajar Lewat Police Go To School

19 Februari 2024 - 19:24 WITA

Posko Kesehatan Pasca Pemilu: Perhatian Terhadap Penyelenggara Pemilu

15 Februari 2024 - 19:40 WITA

Tindak Lanjut Terobosan Kapolda Sulsel: Kapolres Bone Mendirikan Posko Kesehatan  dan Menurunkan Tim Nakes di setiap PPK

15 Februari 2024 - 17:11 WITA

Polres Bone Gelar Apel Penyerahan Kaporlap untuk Pengamanan TPS Pemilu 2024

9 Februari 2024 - 20:07 WITA

Trending di Headline