Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Polsek Kajuara · 2 Feb 2022 12:18 WITA ·

Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Pantau Pemandian Alam Waetuwo, Antisipasi Kerumunan


 Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Pantau Pemandian Alam Waetuwo, Antisipasi Kerumunan Perbesar

BONE- Sehubungan dengan hari libur Nasional Tanggal 01 Februari 2022 yang bertepatan dengan Tahun Baru Imlek 2573, maka Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara melaksanakan pemantauan tempat wisata yang ada dalam wilayah hukum Polsek Kajuara yakni pemandian alam di Desa Waetuwo Kecamatan Kajuara. (01/02/2022)

Adalah Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Bripka Hendry Gunawan yang membawahi Desa Waetuwo sebagai desa binaan memantau secara langsung aktifitas warga yang melakukan wisata atau rekreasi di pemandian alam Waetuwo tersebut guna mengantisipasi terjadinya kerumunan sehingga berdampak kepada kemungkinan terjadinya penyebaran covid-19.

” Kami melaksanakan pemantauan tempat wisata di pemandian alam Waetuwo ini guna mengantisipasi terjadinya kerumunan sehingga berdampak kepada kemungkinan terjadinya penyebaran covid-19 ,” ujar Bripka Hendry Gunawan.

” Dan dari hasil pengamatan kami, situasi di pemandian alam Waetuwo relatif sepi sehingga tidak terjadi kerumunan ,” tambah Hendry.

Babinsa Koramil Kajuara Serda Safaruddin membenarkan hal tersebut bahwa meski hari libur, pengunjung tempat wisata pemandian alam Waetuwo terlihat lengang.

” Ya, meski hari libur, pengunjung tempat wisata pemandian alam Waetuwo terlihat lengang, tidak terlihat kepadatan atau peningkatan jumlah orang yang dapat berekreasi di pemandian alam Waetuwo ,” tutur Serda Safaruddin.

Arrola.

Artikel ini telah dibaca 127 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Beri Pesan – Pesan Kamtibmas Kepada Pelajar, Apa Itu ?

30 Oktober 2023 - 09:55 WITA

KA SPK Polsek Kajuara Pantau Arus Lalu Lintas Didepan Polsek Kajuara, Ini Katanya…

27 Oktober 2023 - 10:10 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara : Hindari Virus PMK Dengan Vaksinasi Hewan Ternak

26 Oktober 2023 - 11:45 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Hadiri Verifikasi Lapangan Menuju Desa STBM Di Desa Bulu Tanah

25 Oktober 2023 - 10:38 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Laksanakan Pengamanan Turnamen Sepak Bola Mini Cup III Desa Angkue

24 Oktober 2023 - 10:44 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Kawal Kegiatan Vaksinasi Hewan Di Desa Padaelo

22 Oktober 2023 - 10:56 WITA

Trending di Polsek Kajuara