Cegah Macet, Di Sebabkan Mobil Rusak, Bhabinkamtibmas, Lakukan Pengaturan Lalu Lintas,

BONE-Bengo, Polsek Bengo Polres Bone, Memberikan pelayanan kepada masyarakat kapanpun, dimanapun dan dengan siapapun tanpa pilih kasih sudah menjadi kewajiban Polri, baik tanpa ada permintaan maupun diminta oleh masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan oleh personil Polsek Bengo Polres Bone ketika ada mobil truck mengalami kerusakan yang bisa menimbulkan kemacetan, Kapolsek Bengo Iptu Andi Jalaluddin, S.Sos langsung memerintahkan Bhabinkamtibmas Aipda Andi Marfang untuk melaksanakan pengaturan lalulintas di Zumpallabbu Dusun Koppe Desa Liliriawang Kec. Bengo Kab. Bone, Minggu (31/10/22)

“Secara nyata dengan adanya mobil truck yang mengalami kerusakan dapat menimbulkan kemacetan, namun mengingat tempat rusaknya mobil truck jalan sempit dan pendakisn serta pas di tikungan jalan raya poros makassar bone sehingga kami rasa membutuhkan kehadiran Polisi untuk membantu memperlancar arus lalu lintas,” terang Kapolsek Bengo

Bhabinkamtibmas Aipda Andi Marfang yang hadir di.lokasi tempat mobil truck rusaj memfokuskan pada pengaturan arus lalu lintas mengingat posisi rusaknya mobil truck dapat menimbulkan kemacetan di Zumpallabbu Dusun Koppe Desa Liliriawang yang berada di jalan raya poros bone malassar.

“Kita atur arus lalu lintas untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan dan kemacetan karena metupakan jalur utana poros bone makassar,” ucap Aipda Andi Marfang

Serta Memberikan himbauan kepada Para Pengguna jalan dan pemilik jalan agar saling menghargai untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan,”tuturnya.

Unit Binmas Bengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.