Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Polsek Kajuara · 1 Feb 2022 12:30 WITA ·

Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Ajak Penjual Dan Pembeli Di Pasar Tuju-Tuju Tertib Berkendara


 Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Ajak Penjual Dan Pembeli Di Pasar Tuju-Tuju Tertib Berkendara Perbesar

BONE- Keberadaan pasar Tuju-Tuju Desa Tarasu Kecamatan Kajuara yang terletak dijalan poros Bone – Sinjai tak urung berdampak terhadap kelancaran mobilitas arus lalu lintas, kesadaran hukum dan tertib berlalu lintas warga masyarakat sangat berpengaruh terhadap kelancaran, keamanan dan kenyamanan dalam berlalu lintas dijalan.

Oleh karena itu maka Kapolsek Kajuara melalui Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Aipda Abdullah, SE. melakukan pengaturan arus kendaraan dan sekaligus mengajak dan mengedukasi warga masyarakat yang melakukan aktifitas jual beli di pasar Tuju-Tuju agar tertib berkendara serta tertib dalam memarkir kendaraannya. (31/01/2022)

” Kami melakukan pengaturan dan mengedukasi warga masyarakat yang melakukan aktifitas jual beli di pasar Tuju-Tuju agar tertib berkendara serta tertib dalam memarkir kendaraannya, karena penyebab seringnya terjadi kemacetan adalah kurangnya pemahaman warga mengenai disiplin berlalu lintas dan mengganggu pengguna jalan lainnya ,” ujar Aipda Abdullah.

Salah seorang pengguna jalan yang tidak ingin disebutkan namanya mengaku terganggu saat ada pemilik kendaraan yang tiba – tiba berhenti dibahu jalan.

” Saya sebagai pengguna jalan sering merasa terganggu jika ada pemilik kendaraan yang tiba – tiba berhenti dibahu jalan didepan pasar Tuju-Tuju dengan alasan memuat atau menurunkan barang dagangan, harusnya parkir yang benar sehingga arus kendaraan lancar ,” ujarnya.

Arrola.

Artikel ini telah dibaca 33 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Beri Pesan – Pesan Kamtibmas Kepada Pelajar, Apa Itu ?

30 Oktober 2023 - 09:55 WITA

KA SPK Polsek Kajuara Pantau Arus Lalu Lintas Didepan Polsek Kajuara, Ini Katanya…

27 Oktober 2023 - 10:10 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara : Hindari Virus PMK Dengan Vaksinasi Hewan Ternak

26 Oktober 2023 - 11:45 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Hadiri Verifikasi Lapangan Menuju Desa STBM Di Desa Bulu Tanah

25 Oktober 2023 - 10:38 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Laksanakan Pengamanan Turnamen Sepak Bola Mini Cup III Desa Angkue

24 Oktober 2023 - 10:44 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Kawal Kegiatan Vaksinasi Hewan Di Desa Padaelo

22 Oktober 2023 - 10:56 WITA

Trending di Polsek Kajuara